RSS

Gaji ke-13 Tahun 2011 Cair

06 Jul

Akhirnya pemerintah melalui PP 33 Tahun 2011 yang diperkuat dengan Perdirjen Nomor 38/PB/2011 memutuskan untuk mencairkan gaji ke-13 PNS, Pensiunan, TNI dan Polri. Pencairan ini akan dilakukan pada bulan Juli 2011 ini.

Pencairan gaji ke-13 yang diharapkan oleh para PNS, Pensiunan, TNI dan Polri ini terlambat dibandingkan tahun sebelumnya. Pada tahun-tahun sebelumnya, pencairan gaji ke-13 ini dilakukan pada bulan Juni. Pencairan gaji ke-13 ini amat dibutuhkan, terutama terkait dengan biaya anak-anak sekolah para PNS, Pensiunan, TNI dan Polri.

Untuk yang ingin mengetahui isi PP 33 Tahun 2011 dan Perdirjen Nomor 38/PB/2011 bisa diunduh melalui link unduhan berikut ini
PP 33 Tahun 2011
Perdirjen 38/PB/2011

 
24 Komentar

Ditulis oleh pada 6 Juli 2011 in Jurnalistik, Lain-lain

 

Tag: , ,

24 responses to “Gaji ke-13 Tahun 2011 Cair

  1. DV

    6 Juli 2011 at 14:14

    Anda pegawai negeri juga, Bung? Kalau iya selamat… selamat menikmati gaji ke-13 bulan ini🙂

     
    • Zulmasri

      6 Juli 2011 at 14:37

      He he. Ditolak kayaknya nggak mungkin mas DV

       
  2. Masyhury

    6 Juli 2011 at 14:22

    Wew… makan-makan dong… hihi..😀

    ohya, backgroundya keren banget mas, apa lagi kalau di buat fixed / tetap. enak banget di mata..🙂

     
    • Zulmasri

      6 Juli 2011 at 14:40

      boleh kalau sudah diterima. He he. Terima kasih, beri masukan lagi bagian yang kurangnya ya

       
  3. Heru Nugroho

    6 Juli 2011 at 14:27

    Asyiiiik …. alhamdulillah ..

     
  4. Nita Susmayanti

    6 Juli 2011 at 14:42

    alhamdulillah,kapan ne pak zul di pemda batang kok blm cair he…

     
    • Zulmasri

      6 Juli 2011 at 14:48

      sudah pendataan belum? Ditunggu saja. Insya Allah Juli ini.

       
  5. Asop

    6 Juli 2011 at 21:07

    Yah, selamat deh.🙂

     
  6. inotwp

    7 Juli 2011 at 17:52

    salam kenal dari saya,
    daerah madiun blm cair kata tmn2 yg PNS

     
    • Zulmasri

      8 Juli 2011 at 05:41

      Mungkin nggak lama lagi, tenang saja.

       
  7. vizon

    8 Juli 2011 at 08:42

    Agak aneh juga ketika di bulan Juni gaji ke 13 itu ditunda. Alasannya agak tidak masuk akal. Padahal ini adalah tradisi setiap tahun dan sudah dianggarkan pada APBN..

     
    • Zulmasri

      8 Juli 2011 at 19:17

      Lha, kira-kira penyebabnya apa da Vizon?

       
  8. aRuL

    8 Juli 2011 at 11:56

    karyawan swasta ngak dapat ya gaji 13?:mrgreen:😦

     
    • Zulmasri

      8 Juli 2011 at 19:36

      ada mas, namanya Tunjangan Hari Raya (THR) yang besarnya 1 kali gaji, kadang malah lebih. he he

       
  9. Irfan Handi

    8 Juli 2011 at 21:13

    Selamat Malem Pak Guru,
    Selamat ya atas Gaji ke-13 nya yang udah cair, Tinggal nunggu traktirannya. he . . .

     
    • Zulmasri

      8 Juli 2011 at 21:25

      Boleh. Ke Pekalongan ya….

       
  10. Anang Dwijo Suryanto SMPN 3 Bagor Nganjuk

    8 Juli 2011 at 22:27

    الحمدلله semoga berkah dan manfaat. Buat daftar ulang anak-anak yang lumayan besar di sekolah swasta favorit ..

     
  11. edratna

    9 Juli 2011 at 10:46

    Hmm…berarti inta traktir suami….hehehe…
    Selamat ya Uda…..semoga gajinya bisa bermanfaat (walau saya tahu tak seberapa besarnya…maklum saya keluarga PNS, jadi tahu gajinya kecil, namun amal ibadah nya besar)

     
    • Zulmasri

      9 Juli 2011 at 12:54

      Iya Bu. Yang penting tetap Alhamdulillah

       
  12. alfalah

    12 Juli 2011 at 21:26

    sudah lama aku tunggu bung ! cepatlah datang anakku mau sekolah !

     
  13. Anonim

    13 Juli 2011 at 15:07

    tepat keluarnya gaji ke 13 untuk semarang kira kira tgl berapa ya bung??? soalnya tuk semarang jg belom….soalnya buat biaya pendidikan anak..

     
    • Zulmasri

      13 Juli 2011 at 18:51

      wah kurang tahu pak. Di kabupaten Pekalongan sudah dibagikan 8 Juli 2011 lalu

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: