RSS

Amsal Sebelum Akhir

02 Nov

menyemai benih di ruang gaibMu
satu tumbuh
lainnya jatuh
demikianlah, semua mengalir di muara takdir
hanya satu benih, penyunting permaisuri
:akukah benih sempurna itu?

jutaan saingan berlepasan di lain rahim
hanya satu pilihan: benarkah aku tersempurna?
persaingan abadi, benarkah tercipta saat lontaran pertama?
persaingan antarsaudara, benarkah kita memilikinya?
persaingan dunia: antara darah dan nanah
maka bertumbuhlah tunas-tunas itu

menyemai benih di ruang gaibMu
aku amsal sebelum akhir

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 2 November 2010 in Puisi

 

Tag:

One response to “Amsal Sebelum Akhir

  1. jumadi

    5 Desember 2010 at 07:47

    Puisi

    aku ingin
    aku pengin

    aku terpaku
    aku bisu
    aku tak mampu

    gimana aku
    tuk menuju
    mampu…

     

Tinggalkan Balasan

 
