RSS

Kiss, Blog Pasca-Rang Pasisia

29 Mar

Lama ada dalam pikiran, keinginan itu pun akhirnya terwujud. Dari dulu saya sudah mengangankan memiliki blog khusus, blog dengan tema tertentu. Keinginan itu akhirnya baru bisa saya wujudkan di akhir Maret ini.

Kiss, demikian nama blog baru saya. Tidak perlu mengartikannya, karena nama itu tidak berasal dari bahasa Inggris. Kiss hanyalah sebuah singkatan dari Kisah Seputar Sekolah.

Sebagai pendidik dan pengajar, alangkah banyaknya persoalan yang saya temui dan bisa diangkat menjadi tulisan. Apalagi untuk sebuah sekolah yang letaknya jauh dari perkotaan. Sekolah yang didatangi siswanya dengan berjalan kaki antara 3 sampai 5 kilometer setiap hari. Sekolah yang secara demografis tidaklah rata, karena memang terletak di daerah pebukitan.

Kiss memang berisi kisah-kisah yang pernah bersentuhan dengan saya. Ada kisah yang berasal dari guru, ada yang dari siswa, dan tentu kisah yang saya alami sendiri.

Untuk sementara Kiss memang berisi kisah-kisah yang pernah saya tulis di blog Rang Pasisia. Untuk masa mendatang rencananya akan saya isi dengan kisah-kisah terbaru tentunya.

Lalu apa yang membedakannya dengan Rang Pasisia?

Kiss hanya berisi kisah seputar sekolah, sedangkan Rang Pasisia bersifat umum dan memuat berbagai jenis tulisan.

Seperti apa blog yang baru saya luncurkan? Pembaca bisa mengklik http://mastermasri71.wordpress.com

Nah pembaca budiman, mohon saran dan masukannya untuk blog baru tersebut. Terima kasih.

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada 29 Maret 2010 in Jurnalistik

 

11 responses to “Kiss, Blog Pasca-Rang Pasisia

  1. darahbiroe

    29 Maret 2010 at 13:39

    ijin mengamankan pertamax disini bulehkannn

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasihūüėÄ

    trims telah berkunjung. Segera balik berkunjung

     
  2. darahbiroe

    29 Maret 2010 at 13:40

    hehhe ok dechhh
    saya akan langsung
    menuju Ke TKp na sobbb
    tengkyu

     
  3. edratna

    30 Maret 2010 at 17:07

    Selamat pak..segera ke TKP
    Semoga tetap rajin menulis..jangan kayak saya, …blog khusus yang dimaksudkan tentang keuangan & perbankan, akkhirnya tak terurus karena sibuk di dunia nyata. Memang perlu dorongan kuat untuk menulis di lebih dari satu blog

    trims bu eny, butuh keseriusan di antara kesibukan tentunya

     
  4. Sawali Tuhusetya

    2 April 2010 at 11:52

    wah, selamat atas blog barunya, pak zul. semoga benar2 bisa memotret pernik2 seputar sekolah yang pasti akan banyak manfaatnya buat rekan2 sejawat.

     
  5. Syams Ideris

    7 April 2010 at 07:15

    Selamat atas lahirnya blog baru Pak Zul….langsung ke TKP siapa tahu ada RPP yang bisa didownload hehehehe….

     
  6. j.kartiko

    9 April 2010 at 11:30

    Congrat……..! Blog yang informatif, dokumentasi cerita dan kisah yang menarik, integrasi antara kemampuan baca tulis dan penguasaan IT,motivator bagi yang lain untuk melakukan hal yang sama.

     
  7. THELATEST PHONECELL

    14 April 2010 at 08:53

    great. . .it was so amazing blog. . . .

     
  8. ikkyu_san

    17 April 2010 at 17:17

    wahhh hebat bapak…
    saya akan membaca yang di sana juga

    EM

     
  9. nela

    27 April 2010 at 18:55

    selamat atas blog barunya…semoga ramai terus

     
  10. rennypebrica

    18 Mei 2010 at 17:42

    tema yang menarik..smoga blognya rame trus.
    saya juga baru belajar buat blog nie..
    tapi masih belum ada ide..

     
  11. rennypebrica

    18 Mei 2010 at 17:43

    tema yang menarik..smoga blognya rame trus.
    saya juga baru belajar buat blog nie..
    tapi masih belum ada ide..
    Blog saya

     

Tinggalkan Balasan

 
