RSS

POS UJIAN SEKOLAH TAHUN 2010

08 Mar

Beberapa waktu yang lalu telah dikeluarkan Permen Nomor 4 tahun 2010 perihal Ujian Sekolah. Namun hingga tulisan ini dibuat, Permen tersebut tidaklah dibarengi dengan SKL/POS tentang Ujian Sekolah.

Berdasarkan Pasal 9 Permen tersebut, untuk Prosedur Operasi Standar (POS) dan ketentuan lainnya diserahkan kepada sekolah masing-masing. Penetapan kelulusan ujian sekolah pun diserahkan sepenuhnya pada sekolah penyelenggara.

Untuk lebih lengkapnya perihal Ujian Sekolah tahun 2010 ini, bisa diklik Permen Nomor 4 di sini

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada 8 Maret 2010 in Jurnalistik, Lain-lain

 

7 responses to “POS UJIAN SEKOLAH TAHUN 2010

  1. gusrohman

    8 Maret 2010 at 16:14

    emang pasal 9 tuh bunyinya gimana lommbak…

     
  2. Bakharuddin

    8 Maret 2010 at 23:11

    Salam kenal …pak…

     
  3. atik

    7 April 2010 at 10:42

    makanya tak cari-cari dan tak tunggu-tunggu kok gak ada. emang bener gitu ya

     
  4. galuh

    22 April 2010 at 10:16

    thanks mb, unk informnya

     
  5. Luly

    27 April 2010 at 21:47

    As’… Pak.? Pak kok minggu-minggu ini, pak zul jarang brnkt c.. Mank knp pak,?

     
  6. IX

    27 April 2010 at 21:51

    AsS’.. Pak? Qt mNtk doa bpak.. Agar qt mua lulz 100%. Tnx pak

     
  7. rojudin

    27 Januari 2011 at 13:18

    bagi dong skl ujian sekolah

    skl ujian sekolah tidak ada dan dibuat sekolah masing-masing. ok

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: