RSS

MATAHARI MASIH PAGI

22 Feb

matahari masih pagi, katamu
pijar fajar baru merekah
kabarkan karya sederhana tercipta

di ranah ini masih
tersisa bau tanah
tempat pelangkahan awal dijejakkan
tak ada yang istimewa
tak ada yang bernada mewah

bau tanah dan pijar fajar
:kukan tetap setia, bisik sesuara

di sini kumenanti
setahun usia kupahatkan sudah

(menyongsong setahun ngeblog di wp)

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 22 Februari 2009 in Diari

 

Tag:

4 responses to “MATAHARI MASIH PAGI

  1. Balisugar

    22 Februari 2009 at 14:11

    Wah blognya udah umur setahun yah…

    Dibikinkan kue

     
  2. marshmallow

    22 Februari 2009 at 23:40

    selamat milad pertama, pak zul.
    jadi masih setia terus di domain ini? bagus deh.
    walaupun masih setahun da zul ngeblog dan tentunya belum lama kita berkenalan, saya juga banyak menimba ilmu dari tulisan-tulisan da zul.
    mulai sekarang saya panggil da zul aja deh. sesama urang awak, rasanya lebih akrab kalau bauda saja.

     
  3. ridu

    25 Februari 2009 at 15:32

    wah selamat ya pak zul.. sudah setahun ternyata ngeblog di wp.. semoga langgeng ya paak.. hehehe

     
  4. putirenobaiak

    6 Maret 2009 at 09:52

    matahari masih hangat, nanti kalo siang menyengat hehe oot

    wah pak zul ada hut blog ya, aku gak inget kapan di WP.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: