RSS

JADWAL UJIAN NASIONAL 2009

11 Nov

Baru saja saya membuka website Depdiknas. Saya menemukan jadwal Ujian Nasional 2009.

Jadwal yg dikeluarkan 16 Oktober 2008 itu merupakan kesepakatan bersama BSNP, Depdiknas, dan Depag.

Adapun jadwal UN 2009 sbb:
1. SMA/MA: 20-24 April 2009
2. SMK/SMALB: 20-22 April 2009
3. SMP/MTs: 27-30 April 2009
4. SD/MI: 18-20 Mei 2009.

Dengan demikian kekhawatiran siswa bahwa UN 2009 akan maju bulan Feb-Mar 2009 terjawab sudah. Mudah-mudahan jadwal di atas tidak lagi mengalami perubahan.

Bagi yg ingin tahu informasi lebih lanjut bisa membuka http://www.depdiknas.go.id atau dg mengklik link ‘Depdiknas’ di bagian kiri blog ini.

 
35 Komentar

Ditulis oleh pada 11 November 2008 in Tak Berkategori

 

Tag: ,

35 responses to “JADWAL UJIAN NASIONAL 2009

  1. Cat

    11 November 2008 at 19:17

    lha, katanya mau pamit pak? pamit mau mudik ya pak? kapan mudik lagi pak?

    ….> kaget sutan? pamit sama pikiran, mau tidur…

     
  2. imoe

    11 November 2008 at 21:11

    yahhhh UN lagiiiiii adik-adik saya di padang udah mulai stres tuh pak…kapan ya UN itu jadi hajatan yang menyenangkan dan ditunggu tunggu siswa ?

     
  3. Syamsuddin Ideris

    12 November 2008 at 06:07

    UN…mmhhhh..siapa takut….
    Sejak awal tahun ajaran kami udah mengadakan persiapan dan targetnya kelas IX SMP kami akhir semester ganjil ini semua materi reguler udah habis di kebut duluan jadi semester genab bisa fokus remidi dan pengayaan materi UN..jadi anak-anak udah pede dan optimis..

     
  4. ibnukus

    12 November 2008 at 14:16

    masih ada UN tho? kirain sudah tidak ada alias di hapus…. bagaimana anak-anak saya nanti ya … gurunya sekarang pada ikut pelatihan sertifikasi guru… sehingga banyak meninggalkan tugas..

     
  5. ibnukus

    12 November 2008 at 14:24

    assalamu’alaikum wr.wb… bang zul salam kenal aku ada di http://www.innalillahi.blogspot.com

     
  6. axl

    14 November 2008 at 20:34

    untuk sma tanggal 20-24 april tuh jadwal pelajaran untuk smua jurusan apa aja???

     
  7. MAS TRIWALUYO EDY

    18 November 2008 at 16:55

    MAKACIH AMAT GEDHE ATAS INFONYA, JADI SEMAKIN YAKIN NIH.
    JANGAN BOSAN BOSAN BERI INFOKE KAMI YAO /

    BUAT ANAK-ANAKU SEMUA ; SLAMAT BELAJAR AZA YA ?, SUCSES SELALU . AMIEEN…..

     
  8. mohamad ali

    18 November 2008 at 22:10

    UN ah biasa saja, siapa takut UN, selama proses pembelajaran effektif dan effisien, seharusnya UN tidak perlu di takutkan, namun sayangnya kadang bersaing dengan sesama siswa atau orang dibelakang siswa, hehehe…

     
  9. Sawali Tuhusetya

    21 November 2008 at 19:37

    wah, ternyata pemilu bukan jadi halangan UN. makasih infonya, pak zul. saya malah jarang nih buka web depdiknas.

     
  10. Rindu

    26 November 2008 at 20:58

    Bang, saya pamit yah …🙂

     
  11. ana

    27 November 2008 at 07:55

    terima kasih ya pak atas infonya, dan smg ini jd knytaan

    doakan ya pak smg skul saya lulus 100%.

    AMIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNN

     
  12. ana

    27 November 2008 at 08:01

    smg unas bulan april jd knytaan ya pak dan doakan lulus 100% ya pak

     
  13. yakhanu

    27 November 2008 at 17:04

    semoga ponakan saya lulus,

     
  14. Rie_Cher

    6 Desember 2008 at 20:45

    aduh gimana anak didik kita, mau dijadikan apa….! jadwal UN aja dimajukan sedangkan pemerintah, masih melarang kita menjual buku (cape deh)….!
    Bang kasihan anak didik kita yang harus belajar super extra tanpa adanya buku panduan, yang hanya mengandalkan buku pinjaman dari sekolah, yang harus gantian dengan temannya menggunakan buku pembelajaran. yang kasihan anak-anak kita yang sebentar lagi menghadapi UN….! sedangkan pembahasan materi belum pada selesai…..! mau ngisinya juga harus bagaimana…..! duh pemerintah….. gimana Indonesia bisa maju, sedangkan buku elekrik juga harus di downlod, terus diperbanyak oleh sekolah….! sedangkan kita sudah mengumumkan bahwa sekolah tidak bisa meminta sumbangan atau bayaran apapun kepada orang tua siswa….
    tau sendiri bang orang kampung itu…… (memang gak banyak) tapi bertumpuk….!
    kendala dilapangan tidak segampang dengan apa yang dibacakan atau dibicarakan oleh penguasa Indonesia.
    yah nasib jadi guru….!
    yah nasib jadi wong cilik ….!
    bang minta do’anya aja yaaaa….!
    makasih atas infonya…

     
  15. Печать

    12 Desember 2008 at 04:13

    Хорошая заметка, поучительная

     
  16. Rizki

    27 Januari 2009 at 14:05

    Mau belajar lebih gampang, baca aja rangkuman pelajarannya di blogku disini http://rangkuman-pelajaran.blogspot.com

     
  17. Fitri

    2 Februari 2009 at 20:00

    kenapa jawal ujian nya cepet banget sih kan saya selaku murid capek

     
  18. s.va92

    6 Februari 2009 at 14:25

    UAN sdh ddpn Mta

     
  19. s.va92

    6 Februari 2009 at 14:27

    sMua’a d0a’n aq y spya LLus🙂

     
  20. masduki

    8 Februari 2009 at 11:38

    wah kok semakin cepat ya unas nya, doain lulus ya

     
  21. positivefeeling

    9 Februari 2009 at 11:45

    soal-soal terbaru yang mengacu kisi-kisi uasbn 2009 ada disini http://www.ebook-uasbn.co.cc

     
  22. ifoel

    11 Februari 2009 at 20:42

    Info mantap nih buat para siswa…

    oh iya bang Zul.. ada awards nih buat Anda.. di jemput ya…??

     
  23. Pak Budi

    19 Februari 2009 at 08:00

    Hidup dunia pendidikan, salam kenal

     
  24. mega

    20 Februari 2009 at 13:46

    thankzzz 4 info’a.

     
  25. mega

    20 Februari 2009 at 13:56

    cih info tntang UN agy dunkkk…….

     
  26. luqman syaifin nuha

    27 Februari 2009 at 15:13

    doakan ya smoga skoll my lulus
    aaaaaaammmmmmiiiiiiiinnnnnn

     
  27. imron

    14 Maret 2009 at 09:30

    Ehm…..tolong bagi-bagi dong prediksi soal Ujian Nasional & Ujian Sekolahnya dong…! buat perbandingan aza sich…..
    please kirim lewat e-mail aku iim_imronholidi@yahoo.co.id

     
  28. hanz

    23 Maret 2009 at 16:15

    adOH…………………………………..
    ug uAn na cPet bEud t?
    pa gag isa di undur t?

     
  29. fteyyyyy

    24 Maret 2009 at 08:13

    moga lulus smua 100%…………!

    aaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmiiiiiinnnnn

     
  30. iqbal 9d

    24 Maret 2009 at 08:19

    UN,emmmmh

    gampang tao,,,,,,

    bwa hp aja,w bantuin…….!

    ni num na:
    khusus yg cantik* aja
    085769566246 OK

     
  31. denden

    1 April 2009 at 14:44

    kata spa Un mdah

     
  32. denden

    1 April 2009 at 14:45

    pak menurut anda apakah UN skrg akn pd lulus

     
  33. Erahhyday

    12 April 2009 at 04:59

    I’m new to this blog. Apologize for asking this though, but to OP…
    Do you know if this can be true;
    http://www.bluestickers.info/ringtones.php ?
    it came off http://ringtonecarrier.com
    Thanks🙂

     
  34. Joned

    14 April 2009 at 10:49

    Tolong….tolong…… tolong dong ! siapa yang udah tahu detail jadual ujian nasional 2009 ? Sebelumnya trima kasih, n kirim ke e-mail ponangan@yahoo.co.id

     
  35. Muhdar

    16 April 2009 at 07:10

    un tidak perlu dikhawatirkan…….. jalani aja semua, yang penting bekal mengikuti UN sudah ada, pasti semua lancar……. khan gurunya udah profesional….. pastilah siswanya siap tempur 100%. klo gurunya ja khawatir …… pasti nyali siswa jadi ciut, makanya guru ndak perlu khawatir ….. tunjukkan keprofesionalan anda. ….. apalagii sudah disertifikasi dan dapat tunjangan profesi ……

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: