RSS

PAMIT

10 Nov

bila kukatakan sayang di antara degup cinta
biarlah jantungku keras memompa
sebab hari telah senja
dan gelap mendatangkan diri yang menyerah

maka izinkan kupamit
menenggelamkan asa di pencarian gelisah

Iklan
 
8 Komentar

Ditulis oleh pada 10 November 2008 in Diari

 

Tag: ,

8 responses to “PAMIT

  1. marshmallow

    10 November 2008 at 23:41

    kok jadi serem saya baca judulnya?
    bukan niat pamit gak ngeblog lagi kan, pak zul?
    semoga ini sekadar karya sastra yang memang sekadar untuk diapresiasi.

    ….> insya Allah, nggak uni. saya pamit mau tidur kok. bentar aja…

    eh, uni. aku tadi mau komen di blog uni. tapi kok sulit?

     
  2. Syamsuddin Ideris

    11 November 2008 at 04:23

    Memang jika telah senja…
    kita harusnya sadar dan mawas diri
    bahwa masa itu tak lama lagi
    sudah saatnya pamit dan mohon diri
    perbanyak bekal untuk perjalanan nanti

    ….> yap. mantap!

     
  3. Daniel Mahendra

    11 November 2008 at 06:50

    jangan terlampau lama
    bisa mati aku karenanya
    melumut lagi kita di muara
    berlanjilah.

    ….> bentar aja kok. nggak lama.

     
  4. babeh

    11 November 2008 at 08:57

    ya ah! pa zul, mo kemanaaaaaa? koq pamit seh…. lha kita kan lagi asyik asyiknya nih (*asyik apaan tuh?*)

    ….> nggak kemana-mana beh. mau bermimpi aja alias pamit mau tidur

     
  5. Catra

    11 November 2008 at 10:57

    mau pamit kemana pak? jadi bingung nih? jangan bikin kami penasaran pak….

    …> iya deh. maaf. sekarang gak penasaran lagi kan? pamit mau tidur kok. hbs ngeblog sampai jam 03.00. jadi ya ngantuk

     
  6. meiy

    14 November 2008 at 11:42

    pamit..utk kembali lagi dg lebih segar

     
  7. Подаркин

    15 Desember 2008 at 22:47

    Желаю процветания блогу ,советую его не забрасывать

     
  8. Images

    18 Desember 2008 at 16:23

    Interesnaya tema, Spasibo!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: