RSS

HADIAH HEADER DARI BABEH

27 Okt

“Moga cepat pulih kesegarannya…, ati-ati dalam makanan…, banyak istirahat, jangan lupa minum air hangat (*kek dokter ya?*), maaf headernya baru sempat dibuat, moga bermanfaat…”

Demikian surat Babeh yang ditulis via komentar, menanggapi tulisan saya saat sakit. Sebuah hadiah. Header blog ini, yang dulu memang sempat saya pesan.

Saya kira Babeh sudah lupa, ternyata belum. Nggak ada yang lain bisa saya katakan, selain ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya.

Bagaimanapun, header mampu mempermanis tampilan sebuah blog. Dengan keahlian photoshop-nya, Babeh pun menghadiahkannya untuk saya. Pembaca bisa melihat bagaimana hasil kerja rekan blogger Babeh Adakah tambah manis?

Segala bentuk komentarnya ditunggu tentunya.

 
21 Komentar

Ditulis oleh pada 27 Oktober 2008 in Lain-lain

 

Tag:

21 responses to “HADIAH HEADER DARI BABEH

  1. Daniel Mahendra

    27 Oktober 2008 at 19:56

    Aih, asli tambah manis, Mas Zul. Tampak lebih segar. Ijo royo-royo, kata orang Jawa. Mempercantik atmosfir blog ini nih.

    Soalnya sejak lama aku selalu bertanya-tanya tentang header yang kemarin: ada apa sih dengan mobil colt itu. Hehe.

    …> trims mas dm. tentang colt pada header sebelumnya lagi mogok tuh. habis…, dipaksain nanjak…

     
  2. imoe

    27 Oktober 2008 at 20:25

    mantap banget tuh pak…..btw tuh pasisia arah ka jembatan aka mah ndak pak (heheheheh) soalnyo pasisia tuh lauik se nan banyak pak…pancuang taba baru banyak sawah hahahaha

    ….> iyo pak imoe. mungkin ndak di daerah pasisia. babeh rang banduang. bisa jadi bumi parahiangan. tapi nuansa pasisia ado kan?

     
  3. Deddy

    27 Oktober 2008 at 20:48

    Iyo subana mantap header dr kang babeh ko mah Da, kalau foto sawah tu di pasisia atau dima Da (kalau foto nan di subalah sawah tu mungkin nan punyo sawah yo Da hehehe)… Wass

    ….> he he da deddy. awakko alun jadi juragan tanah da. kepengennyo sih gitu. tapi pitih nan alun ado

     
  4. Nin

    27 Oktober 2008 at 21:53

    Tulisan di headernya keren

    ….> iya mbak. kreasi babeh mbak

     
  5. Ifoel

    27 Oktober 2008 at 22:50

    sama ya.. He..he..he..
    aku juga dpat hadiah header dari Babeh..
    but blum sempat aku menggatinya..
    cos sibuk banget…

    selamat.. Blogna makin mantap…
    SELAMAT HBN plus SUMPAH PEMUDA ja ya..??
    Sukses Selalu………

    ….> iya. header mas ifoell juga keren. pasang dong…

     
  6. Abdee Negara

    27 Oktober 2008 at 22:53

    oh ya..?? Salam Kenal ja ya.??
    n Tukaran Link yu..
    Link back aja.. Link Anda dah terpasang..
    thx

    ….> leh boleh boleh… trims

     
  7. Potter

    27 Oktober 2008 at 23:03

    Wah keren Pak Zul, bagus banget, aku juga pengen di buatin nich, bisa gak yach, hehehehe….

    ….> dicoba aja mas potter. babeh pemurah dan pasti senang melakukannya. yg penting harus sabar

     
  8. edratna

    28 Oktober 2008 at 09:17

    Kalau lihat header nya…jadi ingat daerah Minangkabau, yang memang indah permai. Kapan ya bisa kesana lagi?

    ….> pernah ke minang bu enny? saya sendiri sdh lama gak menginjakkan kaki di ranah minang. jadinya rindu terus….

     
  9. putirenobaiak

    28 Oktober 2008 at 09:25

    waah keren bgt headernya, gbr kampuangnya itu loh, my fav. kenalan dong babeh😀

    dah sehat kan pak zul?

    ….> wah, langsung aja ke blog babeh meiy. siapa tahu beruntung. he he

    alhamdulillah, sudah lebih baik. trims meiy

     
  10. si Dion

    28 Oktober 2008 at 10:40

    hamparan sawahnya yang menghijau menyegarkan pak, kalo saya malah alamat blognya yang baru

    ….> iya mas dion.
    wah, selamat dg blog barunya (*cari motor, mau meluncur ke alamat baru*)

     
  11. zoel chaniago

    28 Oktober 2008 at 11:52

    keren kerennnnn

    ….> terima kasih…

     
  12. fisha17

    28 Oktober 2008 at 15:14

    manis, seger dan bikin adem mas..🙂

    ….> wah, kayak minuman aja ya mas fisha

     
  13. marshmallow

    28 Oktober 2008 at 18:18

    saya suka tulisan “blog”-nya, seolah-olah embose gitu.
    walaupun header yang lama bikin saya tergugah saat pertama melongok blog ini (karena mengingatkan akan pemandangan jalan ke maninjau), namun yang ini juga tak kalah bagus, karena warnanya soothing, bikin mata nyaman.

    ambo yakin nan mambuek rancak ko foto urang nan di kida tu, pak zul, indak lain doh.

     
  14. Cabe Rawit

    29 Oktober 2008 at 06:18

    bagos… bagos… headernya sejuk, cakef, secakef yang emfunya blog😀

    ….> trims. apa yg punya blog cakep? (sambil mempelototi gambar pemilik blog)

     
  15. suhadinet

    29 Oktober 2008 at 07:52

    Tambah oke dengan header baru pak zul.

    ….> trims pak suhadi.

     
  16. Rindu

    30 Oktober 2008 at 07:51

    bang, pesen satu header untuk saya juga yah …🙂

    ….> mbak rindu coba pesan langsung ke blog babeh. insya Allah dibuatkan.

     
  17. babeh

    31 Oktober 2008 at 21:38

    hoalaaaah… headernya…. akhirnya dipasang juaga….., ikut seneng….., emang sih, itu suasana rangpasisia parahyangan banget, banyak sawahnya….. tapi beras teuteup mahallll he he he

    ….> iya beh. terima kasih atas hadiahnya. kayaknya banyak yg mau pesan tuh

     
  18. Retno Damayanthi

    2 November 2008 at 10:58

    rangpasisia artinya apa yah?
    bagus headernya..:mrgreen:

    ….> rang pasisia (bhs minang) sama artinya dg orang pesisir. pasisia bisa diartikan juga dg pesisir selatan, sebuah kab di sumatera barat.

    header dibuatkan teman blog dari bandung ‘babeh’

     
  19. arifrahmanlubis

    3 November 2008 at 08:23

    headernya keren🙂

    bisa sekalian narsis lagi🙂

    ….> he he…
    trims ya

     
  20. Andy MSE

    6 November 2008 at 18:40

    Header barunya keren deh!

     
  21. Andy MSE

    6 November 2008 at 18:51

    Header barunya keren deh! fotonya ciamik..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: