RSS

SELEKSI PENERIMAAN CPNS JATENG, OKTOBER 2008

12 Sep

Kalau tak ada perubahan, bisa dipastikan Oktober 2008 nanti akan ada seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil secara serentak untuk provinsi Jawa Tengah.

Hal ini dikatakan Kabid Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pekalongan, Totok Budi Mulyanto (lihat http://www.pekalongankab.go.id atau klik link Pemda Kab Pekalongan di bagian kiri blog ini).

Untuk Kabupaten Pekalongan rencananya akan menerima CPNS sebanyak 593 orang, yang terdiri dari 212 formasi untuk pelamar umum, 343 formasi untuk tenaga honorer, dan 38 formasi untuk sekretaris desa (sekdes).

Khusus untuk pelamar umum, dari 212 formasi dirinci lagi untuk guru 152 orang, tenaga kesehatan 45 orang, dan tenaga teknis 15 orang.

Seleksi penerimaan CPNS khususnya pelamar umum, akan dibuka secara serentak di semua kabupaten dan kota yang ada di provinsi Jawa Tengah. Jadi bagi yang tertarik mengikuti seleksi penerimaan CPNS, bisa mencari informasi di BKD setempat.

CATATAN:
Info terbaru tentang cpns Jateng, silakan klik tulisan terbaru saya ‘PENDAFTARAN CPNS JAWA TENGAH 4-16 NOVEMBER 2008’ (Zul)

 
138 Komentar

Ditulis oleh pada 12 September 2008 in Lain-lain

 

Tag: ,

138 responses to “SELEKSI PENERIMAAN CPNS JATENG, OKTOBER 2008

  1. Sawali Tuhusetya

    12 September 2008 at 06:14

    wah, untung pak zul memostingnya. sdh ada beberapa tetangga yang tanya sama saya ttg formasi seleksi penerimaan cpns. smoga info ini dapat membantu mereka.

    ….> semoga demikian adanya pak.

     
  2. akaldanhati

    12 September 2008 at 09:56

    pasti berjubel yg daftar

    ….> yang penting harus tetap ngantre

     
  3. unai

    12 September 2008 at 11:16

    pak saya pingin jadi PNS..heheh saya ikutan yak🙂

    ….> silakan bu. semoga sukses….

     
  4. suhadinet

    12 September 2008 at 12:29

    Mudah-mudahan berjalan dengan baik, tanpa ada kecurangan-kecurangan. Mudah-mudahan berhasil menjaring cpns berkualitas.

    ….> amiin

     
  5. Syamsuddin Ideris

    12 September 2008 at 16:08

    Jadi terkenang, masa-masa sulit dahulu…
    Bolak-balik berbagai kantor mengurus berkas lamaran CPNS. Berjubel, penuh peluh, ribet dan bla..bla..bla…

    Tapi alhamdulillah sekarang udah dapat pekerjaan sebagai Guru SMP. Suerr..tak sepeserpun saya menyogok untuk lulus. Jadi bagi adik-adik yang sekarang sedang menyiapkan berkas lamaran CPNS, pokoknya terus semangat ya..!

    Sekarang bukan zamannya lagi sogok menyogok. Yach..walaupun ada tapi masih lebih besar persentase yang lulus murni. Index Prestasi waktu kuliah dan pengalaman kerja serta hasil tes seleksi jadi bahan pertimbangan utama.
    Jadi bersiaplah….optimis…!

    Ya, kan Pak Zul?

    ….> Setuju pak. Setiap pekerjaan yang dilakukan dengan prosedur yang benar, insya Allah ikhlaslah ujungnya. Jadinya bisa bekerja dengan enjoi, tanpa beban

     
  6. han-han

    12 September 2008 at 21:03

    benar Pak Syamsuddin, saat pemerintah sudah berusaha keras mengurangi tindakan menyogok tsb. contoh untuk mendaftar polisi sekarng lebih murni. tapi tetap saja aparat oknum yg dahulu bertindak demikian tidak akan tinggal diam, mereka tetap ingin seperti dulu.

    oh bagi para peminat lowongan cpns 2008 baik dari smk sampai S1. persiapan sejak dini ujian cpns 2008 dengan mendownload gratis 100% soal-soal cpns 2008 salam

    …> berarti masih banyak oknum yg hrs dibersihkan

     
  7. Sadat ar Rayyan

    12 September 2008 at 21:37

    pak zul sendiri dah PNS ya?
    gara2 saya sering internetan, saya juga ditodong info2 ini ma tetangga😀

    ….> Alhamdulillah, sudah. Makanya saya juga mau berbagi info.

     
  8. Q yo pingin tp kok agil bgt si.......

    12 September 2008 at 22:36

    Jane ki serius gak?

    …> insya Allah.

     
  9. Ersis Warmansyah Abbas

    12 September 2008 at 23:29

    Yap, kalau saya sih dah PNS; selamat bagi yg berminat.

    …> Pak Ersis jelas sudah PNS. Dah lama….

     
  10. Rindu

    13 September 2008 at 00:13

    ada lowongan menjadi guru gak yah ….

    …> b e c a n d a y a

     
  11. eva yanti

    13 September 2008 at 06:22

    Boleh gak ikut penerimaan CPNS jateng walau gak berdomisili di Jateng?
    Brarti buat KTP jateng dulu?

    ….> jelas boleh. yang penting masih orang indonesia. ktp? pakai aja yang bukit tinggi

     
  12. eva yanti

    13 September 2008 at 06:23

    Soalnya saya guru Di Bukittinggi…

     
  13. dayati

    13 September 2008 at 11:30

    saya dah dua kali iku test cpns. tapi selalu gagal. gimana yach supaya tidak agagal. ada tips????

    ….> ada yang bisa bantu?

     
  14. dayati

    13 September 2008 at 11:34

    ada tips saya tunggu di blog saya

    ….> url-nya apa bu?

     
  15. SQ

    13 September 2008 at 15:32

    Saya masih menunggu untuk yang bagian Kalsel🙂

    ….> semoga secepatnya ya….

     
  16. phie2

    13 September 2008 at 19:36

    pastinya tgl berapa sich bulan oktober itu ????

     
  17. phie2

    13 September 2008 at 19:37

    pusing nich cepetan dong kapan nich penerimannya?????

    ….> waduh, saya belum dapat info. kalau ada tentu saya posting. ok

     
  18. Catra

    14 September 2008 at 04:35

    pak saya yang baru berijazah SMA boleh ikutan ga?

    …. >alun buliah. tamat dulu, baru karajo. tangguang….

     
  19. andini

    14 September 2008 at 11:02

    Mohon informasi cpns untuk formasi jurusan teknik elektromedik… untuk wilayah solo,magelang, purworejo
    trima ksih

    ….> coba langsung tanyain ke BKD setempat. Ok.

     
  20. soni

    14 September 2008 at 11:52

    sudah hampir setiap ada seleksi cpns saya daptar, dimanapun, kapanpun gak pernah lolos (sabar…sabar…)
    semoga tahun ini bisa lolos ya Bu.. Pak..
    Mohon doa restunya

    …> semoga. yg penting ada usaha dan doa

     
  21. iqbal

    14 September 2008 at 12:03

    mas , makasih atas infonya!! saya asli dari jawa tengah tepatnya dr muntilan magelang, tp sekarg saya ada tinggal di nabire papua.

    mohon kirim kan ke email saya bagaimana saya bisa tahu tentang info cpns jawa tenagh kususnya dari magelang..\\

    sebelum dan sesudahnya, makasih atas info dan bantuannya/…

    …> untuk kab. magelang coba buka http://mashanafi.wordpress.com

     
  22. iqbal

    14 September 2008 at 12:04

    ni email saya : iqbal_elyu84@yahoo.com

     
  23. yellowsweetbee

    14 September 2008 at 13:30

    hi hi hi semua

    ada info ne:
    TRY OUT CPNS 2008

    selengkapnya, silakan mampir ke blog aQ yah..

    maap kalo ada salah penempatan info dan salah kata

    trimz..

    …> yup. ada yg mau try out cpns? silakan berkunjung

     
  24. issa

    15 September 2008 at 10:19

    Selamat berpuasa untuk semua

     
  25. Asnot

    15 September 2008 at 13:16

    tolong diberitahu info CPNS Jateng lewat email
    thanx..
    Penting banget ne..
    masa depan

     
  26. mety

    15 September 2008 at 16:19

    untuk klaten kapan ya pak?

    Tq

     
  27. RidwanSAHARA

    15 September 2008 at 19:36

    Jogja kapan yaw?????

    Komunikasi dapet tempat nggak yah???

     
  28. Abeeayang™

    16 September 2008 at 02:46

    wah….matur nuwun atas infonya, pak…..

     
  29. Abdul Aziz

    16 September 2008 at 12:18

    HATI-HATI MENGANTUNGKAN KEBAHAGIAN HIDUP DAN MASA DEPAN HANYA JIKA MENJADI PNS BISA MERUPAKAN BAGIAN DARI Syirik. MARILAH KITA GANTUNKAN REJEKI KITA PADA AllaH Swt. Kalo cuma kita percaya hanya PNS yang bisa mendatangkan masa depan, tentu orang-orang keturunan Tionghoa tidak akan memiliki rumah, mobil dan harta benda lainnya. Tentu pedagang-pedang di pasar tradisional yang bisa naik haji. Marilah kita lebih sadar, dan mawas diri, harta dan pekerjaan SEKALI LAGI bukan menentukan KEMULIAAN KITA, tetapi segala usaha yang halal yang kita lakukan insya Allah berkah, amin.

    …> berpikirlah positif. menjadi pns hanyalah salah satu alternatif kerja, gak ada yg maksain. mau ikut silakan, nggak juga gak apa-apa. kemuliaan ditentukan oleh kualitas hablumminallah dan hablumminannas.
    ok…

     
  30. yoyok

    17 September 2008 at 11:14

    berjuanglah untuk menggapai cita-citamu,janganlah menyerah untuk masa depanmu.pns itu tujuan hidupku…makach atas infomasi cpns di kab pklongan.

     
  31. Dwi Setiono

    17 September 2008 at 15:30

    berharap seh..tapi kalo keadaannya ga menentu terus ya mending ga usah nunggu cpns-an lah..
    life will go on altought cpns without

     
  32. goodboy

    17 September 2008 at 21:31

    mici mo nanya ne, benar ga se guru honorer seluruhnya sampe 2010 sudah habis (alias diangkat pns). mtrsuwuuun.

     
  33. gie'

    18 September 2008 at 22:29

    thanks info-2 nya, barangkali ada banyak lowongan kerja yang bisa diposting, agar kami juga bisa menginfokan kepada rekan,tetangga, dan orang yg membutuhkan. thanks buanget

     
  34. muhammad kevin

    20 September 2008 at 13:20

    pndftaran cpns di semarang pastinya kpn ya?
    cz aq sama adikku mo ndaftar neh.. mksih.

     
  35. faiz

    21 September 2008 at 14:24

    untuk sma bisa gak? daftar kemana?

     
  36. arya

    22 September 2008 at 22:21

    tolong donk kasih tip untuk mengerjakan test cpns agar lolos pns .thank sanget

     
  37. rifai

    23 September 2008 at 16:27

    trim infonya pak
    trus da info formasi guru slb g?

     
  38. ery

    23 September 2008 at 19:16

    tolong dalam penerimaan nanti klo bisa JURDIL
    klo aku sih cuma pasrah kepada ALLAH SWT
    yang penting aku berusaha semaksimalnya
    biarpun ada yang curang pasti juga akan mendapat balasan yang setimpal (tidak akan berkah)
    aku yakin itu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    karena ALLAH SWT itu MAHA ADIL.

     
  39. kotono

    24 September 2008 at 16:48

    katanya mulai pendaftaran tgl 6 okt yah??

     
  40. Sholahuddin

    30 September 2008 at 09:13

    Ya aku hanya berharap penerimaan ini dapat berjalan dengan seadil mungkin, mari kita mulai dari diri kita masing-masing melalui jalan yang tidak merugikan yang lain. juga haendaklah kita tidak terlalu menggantungkannya karena hidup ini sudah ada yang mencukupi tinggal kita mengupayakan rizki itu dari mana, kalau mencari dari sisi yang tidak halal maka tidak berkahlah rizki itu dan bila meniti pada jalan yang halah insya Allah akan menjadikan berkah bagi kita dan keluarga, amin

     
  41. ADHEEN BANJAR

    4 Oktober 2008 at 10:34

    PAK,MINTA INFO FORMASI CPNS KAB BANJARNEGARA DAN KEBUMEN.OKTOBER INI KIRA2 TGL BERAPA PENDAFTARANNYA YAA??MAKASIH.

     
  42. dewi

    4 Oktober 2008 at 14:17

    saya mau ikutan ah. tp tepatnya tgl brp yah?

     
  43. nuri

    4 Oktober 2008 at 21:16

    saya pengen banget ketrima jadi ajudan pak bupati,tapi bagaimana mungkin membaca saja sulittttt………. hehehehehe

     
  44. alumni SD

    5 Oktober 2008 at 16:39

    Pak kalo lulusan SD boleh daftar ga pak😀

     
  45. P4-P

    5 Oktober 2008 at 17:44

    lagi bingung nich? ikutan seleksi cpns atau lanjutin kuliah di S1 PGSD ? mohon bimbingannya pak….terima kasih

     
  46. abdullah

    5 Oktober 2008 at 20:07

    mudah2an perekrutannya tranparan yah…….?

     
  47. agung

    5 Oktober 2008 at 20:40

    nyok qta daftar cpns nyok…..!he
    tmen-tmen yg dari kebumen, tahu kapan patinya ga cpns oktober?

     
  48. utik ijayanti

    6 Oktober 2008 at 15:46

    gimana cara daftar ikut cpns?syarat-syaratnya apa aja?

     
  49. ALEGITA

    6 Oktober 2008 at 20:03

    PAK, CPNS DI BREBES KPN YA..??? TOLONG DI INFORMASIKAN, MATUR NUWUN

     
  50. Zulmasri

    6 Oktober 2008 at 21:32

    Para pembaca budiman,

    Insya Allah seleksi cpns daerah Jateng dimulai akhir Oktober 2008 ini. Perlu diketahui pula, tidak semua daerah menyediakan lowongan untuk pendaftar umum, karena lebih berkosentrasi pada penuntasan tenaga honorer yg ada pada data base. Oleh karena itu saya sarankan bagi peminat cpns di daerah yg belum ada sinyal seleksinya bisa menanyakan ke bkd setempat.

    Khusus untuk kab Pekalongan, insya Allah beberapa hari ke depan akan saya postingkan. Jadi tunggu saja. Ok

    Zulmasri

     
  51. Didta

    7 Oktober 2008 at 04:31

    Pns gajinya berapa y?

     
  52. nuke

    7 Oktober 2008 at 12:40

    sekarang dah oktober kok lum ada tanda-tanda keluar pengumumannya ya pak????
    Mank dah keluar lum pak???

     
  53. nantodemak

    7 Oktober 2008 at 18:42

    yok daftar cpns, moga2 gak ada unsur KKN, he…he…

     
  54. Ivaya

    7 Oktober 2008 at 19:42

    Pgn donk dksih tips biar bs lolos tes seleksi cpns,,,kmn hrs mencari y kira2?

     
  55. Asrul Yogo Ariansyah

    7 Oktober 2008 at 21:13

    pak,mas,bu,mbak kpn ya pendaftaran cpns kabupaten purworejo, kebumen, banyumas, magelang dll…? wis kebelet dadi PNS je…

     
  56. Asrul Yogo Ariansyah

    7 Oktober 2008 at 21:16

    sruh liat di BKD …? Walah la belum ada je…piye to..?

     
  57. nana

    8 Oktober 2008 at 11:23

    pak,saya dah menunggu-nunggu pendaftaran cpnsnya.kmrin dah nanya2 ke depnaker,jawabane malah ga jelas……….pak,tolong pengumumannya yg jelas.kapan tglnya ya pak. tengkyu bgt lahhhhh

     
  58. nabil

    8 Oktober 2008 at 14:21

    CPNS ………………… Cudah Puasti Nesake’ Siapapun. –

     
  59. rusdianto_enggar

    8 Oktober 2008 at 14:25

    pak zul yang terhormat.
    teman2 semua.
    saya seorang lulusan S1 gizi. Apabila ada ada lowongan cpns dengan formasi sarjana gizi. mohon bapak memberi tahu saya.di manapun formasi tersebut ada.
    terima kasih

     
  60. crbralink

    8 Oktober 2008 at 16:06

    Mari kita bekerja dan mengabdi pada negeri, tanpa harus berebut jadi PNS http://crbralink.wordpress.com

     
  61. mboenc

    9 Oktober 2008 at 22:37

    wah info yg bagoes n sangat berguna
    thanz pk infonya

     
  62. Riz

    10 Oktober 2008 at 09:42

    Semoga penerimaan CPNS 2008 Transparan seperti Penerimaan Taruna Akpol 2008..

     
  63. iwanmalik

    10 Oktober 2008 at 10:27

    Kalo ingin kaya dan sukses sepertilah orang cina, tanpa PNS pun mereka berhasil. Yang terpenting disiplin, sabar dan konsisten.

    http://iwanmalik.wordpress.com
    info tentang Pendidikan, kerja dan hidup hemat.

     
  64. nana

    10 Oktober 2008 at 12:44

    CARI INFONYA DIMANA AJA SICH YANG BISA DAPET YANG SEJELAS2NYA…

     
  65. Novi

    10 Oktober 2008 at 20:20

    kalo yang cuma sma pingin jadi pns kok susah banget ya…ga da yang mau nrima……………..

     
  66. SEMANGAT UTK SEMUA MUMPUNG ADA KESEMPATAN

    10 Oktober 2008 at 21:52

    AYO PADA PERSIAPAN

     
  67. triswlaharwtnbms

    11 Oktober 2008 at 01:02

    wah terimakasih sekali anda memostingnya..
    banyak teman2 yang pada nanya kapan cpns diadakan

    sutrisno
    http://trisnowlaharwetan.net

     
  68. Tutuk Toto Carito

    11 Oktober 2008 at 11:41

    Senang sekali dapat bergaung…..he…he…
    semua informasi yang bapak berikan sangat dibutuhkan oleh masyarakat banyak.
    Terutama kita-kita yang lagi pengen kerja males = CPNS
    Mathur Nuwun…………………..

     
  69. neal

    11 Oktober 2008 at 15:38

    CPNS di Pekalongan tgl brp ya?
    Tolong share website address yg bs dkunjungi donk
    Thanx

     
  70. phear

    12 Oktober 2008 at 17:03

    Indonesia benar sedang susah saat ini, semua harus bekerja ekstra keras untuk mendapatkan sesuap nasi, salahkah kebijkan yan telah ada atau karena pola didik yan keliru. bukan saatnya kita mengeluh atau saling menyalahkan yang perlu diperbaiki adalah mental kita, mulai dari diri sendiri. susah….ya…? memang untuk merubah yang bukan kebiasaan. cobalah ciptakan inovasi baru….! good luck

     
  71. Muslim

    13 Oktober 2008 at 09:04

    kami warga jateng yang setelah menempuh pendidikan sampai sarjana, ketika lulus dan mencari kerja agak resah. Mohon jika ada lowongan cpns untuk diemail ke alamat berikut: muslim.abdurrasyid@yahoo.co.id.
    Terimakasih

     
  72. dhiaz

    13 Oktober 2008 at 09:44

    pak klaten tepatnya kapan?

     
  73. ADAM

    13 Oktober 2008 at 16:33

    tolong lo dah pendaftaran cpns jateng saya dikirimi info ke email saya!!!!!!!!

     
  74. sudiyanto

    13 Oktober 2008 at 20:13

    menunggu lowongan pns kaya nunggu lebaran payah…

     
  75. sudiyanto

    13 Oktober 2008 at 20:18

    tolong para pejabat jangan tunda pengumuman cpns khususnya kab. banjarnegara kasihan para peminat cpns……………. melasi lah…

     
  76. Midzi

    13 Oktober 2008 at 22:05

    Saudaraku,… ternyata PNS sebuah pekerjaan yang amat menggiurkan karena kerjanya enak (nyatai), gajihnya lumayan plus gajih ke-13, tdk ada istilah PHK, ada tujangan hari tua, bahakn bisa dpt mobil dinas yang mahal n mengkilap, bahkan bg PNS perjaka sangat mudah untk mencari jodoh wah… pokoknya enuaak banget. Sehingga maklum di negara kita ini semua masyarakat kayaknya kl tdk jadi PNS dunia rasanya gelap gulita mau kiamat. Namun kita perlu merefleksi ini salah siapa? Apakh krn kebijakan diskriminatif yg sllu memanjakan PNS dan menganak tirikan pihak swata pdhl swatalah yg hrs bayar pajak yg tinggi buat gajihPNS?, Apakah krn keptusuan untuk bisa selalu andil di ranah politik (dipilih kembali)?, Apakah krn budaya feodal dan etos kerja yg krng baik yg msh melekat di masyarakat kita? pasti ini ada yang salah…………?

     
  77. may

    14 Oktober 2008 at 10:54

    Assalamu’alaikum pak Zulmasri
    pak boleh minta informasi cpns Kabupaten Klaten?
    Terimakasih

     
  78. tichoem

    14 Oktober 2008 at 15:02

    pak tgl brp si pendaftaran cpns di pekalongan di mulai????????masukin informasi ke internetnya jagan telet donk…………….n transparan alias g pake curang

     
  79. maslaga

    14 Oktober 2008 at 16:31

    tapi nyampe sekarang kok belum ada info pendaftaran dari BKD ya… kabar-kabar, Guru Honorer yang sudah pemberkasan kemarin discuss sama pak Bapak2 DPR pekalongan supaya seleksi CPNS umum di pending dulu, untuk menge-clear-kan GTT/Honorer yang sudah pemberkasan. Gak tau ACC apa enggak kemaren.. hm…

     
  80. uday

    14 Oktober 2008 at 20:38

    Mas yang terhormat :
    mohon informasi mengenai CPNS pemda Kabupaten Tegal.
    Tolong informasikan secepatnya ya Mas jikalau sudah ada informasi mengenai CPNS ini.
    Terima Kasih banyak Mas. semoga jasa baik saudara mendapatkan pahala yang setimpal.

    Sampaikanlah walau satu ayat

    sampaikanlah walau satu informasi.

    tidak ada ruginya kok.

    Thanks so much.

     
  81. NUR ZAMAN

    14 Oktober 2008 at 20:52

    TEMEN ANE, BERANGGAPAN CPNS ITU MUDAH, TAPI KLO BELAJAR, BERDOA, N UDAH SURATAN TAKDIRNYA JADI PNS, KLO G YA KITA BERPIKIRAN POSITIF JA, MUNGKIN KITA DITAKDIRKAN MENJADI SEORANG YANG LEBIH MULIA LAGI DARI SEORANG PNS

     
  82. fitri

    15 Oktober 2008 at 11:48

    bagi bagi ych info cpns nya ke fitriambarrina@yahoo.co.id mkch………………………..

     
  83. dith

    15 Oktober 2008 at 16:10

    Ehm semangat!!!!!!..
    Klo ada info cpns dimanapun, tolong diinformasikan ke email ya Pak. Makasih

     
  84. ade

    15 Oktober 2008 at 21:06

    hy hhy hy,,,,

    please kaseh tw kbr donk tentang seleksi CPNS,,,
    KIRIM KE,,, chuckyl88@yahoo.com

    Thank’s,,,

     
  85. pungkas

    15 Oktober 2008 at 21:26

    pak,tau jadwal seleksi cpns cilacap??mohon bantuan ya pa

     
  86. caswa

    16 Oktober 2008 at 00:13

    cieh-cieh yang mo jadi PNS ga ngajak2….bisa ga D2 PAI Ikutan

     
  87. dinta

    16 Oktober 2008 at 15:01

    kapan dong info penerimaan CPNSnya?????

     
  88. deva

    16 Oktober 2008 at 15:02

    Ada gituh info penerimaan CPNS…….KASIH TAHU DONG

     
  89. dinta

    16 Oktober 2008 at 15:04

    Gimana sih info CPNSnya

     
  90. faunk

    17 Oktober 2008 at 05:35

    trimaksh infoya, di kab.tegal kapan? pa bener sulit sekali, q sudah muter2 ngurus berkas, mudah2n di setiap kesulitan qt mendapat berkah, amin mohn doanya mudah2n qt bisa ditrima jadi PNS, THX

     
  91. dea

    17 Oktober 2008 at 10:09

    Semoga saja benar info yg dipublikasikan. Liat geliatnya sich di Pemda tempat saya bekerja masih adem ayem saja. Trimsn

     
  92. ayin

    17 Oktober 2008 at 13:08

    kr2 formasi untuk guru TIK ada ga y?
    truz jmlhnya yg dibutuhkan brp?
    tq 4 info nya………………..

     
  93. tari

    17 Oktober 2008 at 15:06

    daerah klaten kapan info CPNSnya???????????????????????????????????

     
  94. soegie

    17 Oktober 2008 at 21:27

    terima kasih blog-nya mas, mudah-mudahan sangat membantu dan bermanfaaat, Amin. Salam sukses

    hormat saya,
    soegie

     
  95. ida

    18 Oktober 2008 at 05:52

    Kalau ada info penerimaan CPNS kab. kebumen dan kab purworejo kasih tau dong…….
    makasih

     
  96. agus edy

    18 Oktober 2008 at 09:07

    asslm…….pak,mudah2an ja oktober bisa keluar formasinya,,,,oya mohon info cpnsnya,tidak hanya diBKD saja tapi juga ditiap kec. at kantor post….

     
  97. Anonim

    18 Oktober 2008 at 19:58

    Alhmdulillah,target saya bs tercpai,.lulus cpt biar isa ndftr cpns. Target brktnya lo2s seleksi cpns..smoga tercpai lg..amiin.! mohon info sjls2nya.

     
  98. ari aw

    18 Oktober 2008 at 20:29

    mudah2an ketrima, kn seragamnya bgs, he…

     
  99. cicon

    18 Oktober 2008 at 20:32

    baru mau daftar nih……….
    saling mendoakan ya……….hehehehehe………

     
  100. arifin

    18 Oktober 2008 at 20:47

    kpn sich pastinya CPNS semarang? lg nyari,infonya nich..bagi pembaca yg tau…bagi-bagi infonya dong..jgn pelit ya… he..he..he…aq ucapin trima kasih buanget…

     
  101. veendy

    19 Oktober 2008 at 14:33

    pak,cari info cpns di klaten diaman ya?kl tau karim di emailku ya,makassih.

     
  102. udhien

    19 Oktober 2008 at 18:37

    minta informasi cpns kab.brebes neh, kpn pendaftaran+waktu tesnya. trims

     
  103. adyi

    20 Oktober 2008 at 06:56

    Bapak yg baek, klo info cpns di klaten dimana ya?

    klo ada infonya tolong kirim ke emailq ya…makasih sebelumnya.

     
  104. nina

    20 Oktober 2008 at 09:28

    wah…kapan ci tanggale,moga ja ga ada nepoyisme yang sangat merugikan kami2 yang ga punyta chanel…

    ===nina_bumiayu===

     
  105. arya

    20 Oktober 2008 at 10:05

    Hiduplah dengan mensyukuri segala apa yang telah diberi, jangan terlalu menomor satukan PNS adalah segala-galanya dalam kehidupan karena kita mempunyai kehidupan yang akan kita lalui, jadi hidup harus melahirkan bunga dalam hati dan penghias amal yang akan menjadi aroma dan membantu kita di alam yang kekal nanti, serahkan semua yang ada di tangan Allah SWT, apa adanya dan syukuri nikmat yang ada ya..boss…!

     
  106. Arya.Tegal.Margasari

    20 Oktober 2008 at 10:18

    Duhai…Para Panitia CPNS
    Laksanakan aturan Penerimaan CPNS dengan Jujur dan Adil….jangan cuma sebagai formalitas doang…
    padahal orang yang dah ditentuin dan dah terdaftar…
    Ingat kita kita adalah pemimpin jadi pimpilah CPNS ini dengan penuh tanggung jawab, ingat kita akan diminta pertanggungjawaban atas segala apa yang kita perbuat….Ingat agama dan ingat Allah ada disekitar kita dan mencatat segala apa yang kita perbuat…gak ingin menumpuk dosa dan gak ingin masuk neraka kan? Jujur dan adil yah…Pak…!!

     
  107. Kendhel

    20 Oktober 2008 at 14:03

    Ipk krng dri 2,75 blh ikut daftar gk pak?nuhun

     
  108. fitri

    20 Oktober 2008 at 14:11

    wah emang benar x ya penerimaan Cpns cuma formalitas doang.meskipun bumn tetep aja yang bisa masuk harus orang punya orang dalem.kapan ya Indonesia bisa berubah image yah, KKN ya itu looh.yang kuat menang, ya udah kita yang lemah penonton aja x ye.

     
  109. Kris

    20 Oktober 2008 at 18:30

    info CPNS KLATEN kpn yach…???? please email thanks..

     
  110. mersi

    20 Oktober 2008 at 21:12

    bpk/ibu kapan bukak daftaran cpns?
    enggal2 diumumke.
    makasih.

     
  111. Wuryanti

    20 Oktober 2008 at 21:51

    minta informasi pendaftaran cpns diknas kab semarang dibuka kapan ya?

     
  112. adot

    20 Oktober 2008 at 23:10

    “cumi = cuma mimpi”
    syarat2nya mohon dikaji ulang boz….;)

     
  113. Romi

    22 Oktober 2008 at 19:04

    Bagus, Tapi Kok Calo udah berkeliaran, kalau mau diklaten bisa lolos tapi………….60 juta kali?

     
  114. gusto

    22 Oktober 2008 at 19:30

    Formasi buat SMU ada ga…….?
    Nelongsone lulusan SMU thoQ T_T

     
  115. ana

    24 Oktober 2008 at 10:31

    wah……… pengen ngikut…………., kebeneran bru lulus kul, sapa tau jadi PNS.Heeeeeee ,

     
  116. ana

    24 Oktober 2008 at 10:46

    aiiiiiiiiiiiiih, pengen ngikut…………. kebeneran baru lulus kul, enak kali yeeeee jd pNS.

     
  117. aris

    27 Oktober 2008 at 13:27

    pengeeeeen banget ikutan cpns tapi saya selalu merasa kesulitan dapat info yang jelas.kalaupun dapat sudah basi alias sudah telat.tolong dong buat pemerintah cpns diumumkan dimedia-media yang gampang diketahui.terutama cpns guru.matur suwun

     
  118. edyr

    28 Oktober 2008 at 22:06

    wahhhhhhhh…besar kali animo masy jadi pns, pa krn pemerintah ga bisa siapin lahan pekerjaan yang lain? ato……….?

     
  119. agis f

    31 Oktober 2008 at 22:55

    kasih soal ujiannya donk

     
  120. paijo

    1 November 2008 at 14:56

    semoga yang daftar diterima semua
    amiin

     
  121. titin

    2 November 2008 at 07:33

    pak kalau pengumuman CPNS di Purworejo dan kebumen bisa dilihat dimana ya???
    mohon bantuannya ya pak, sebelumnya maturnuwun

    ….> coba buka http://www.purworejokab.go.id

    semoga sukses

     
  122. nanang h

    3 November 2008 at 12:05

    PENDAFTARAN CPNS JAWA TENGAH 4-16 NOVEMBER 2008′ (Zul)

    pak. cpns jateng & pemkot semarang dah da info di bkd ya..
    tap di internet kok ga nongol ?
    tolong emal ke aku ya..
    af.andi@yahoo.com
    terima kasih

    ….> sudah semua kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Untuk Kota Semarang silakan buka http://www.semarang.go.id
    semoga sukses

     
  123. Elfarid (Sanggar Mewah)

    5 November 2008 at 13:16

    Informasi CPNS 2008 se-Indonesia silahkan klik:
    http://elfarid.multiply.com/tag/cpns%202008

    Salam,

    http://elfarid.multiply.com

     
  124. sandra

    7 November 2008 at 21:11

    banyak ya yang pengin jadi PNS? termasuk saya geto hehehe. tapi kok tenaga teknisnya dikit banget ya? pengin daftar juga. thank ya bro atas infonya:)

     
  125. tias

    17 November 2008 at 14:54

    contoh soal tes kematangan donk…

     
  126. widodo

    5 Desember 2008 at 13:36

    pak tolong dong ..
    ada gak statistik peserta ujian CPNS di kota Tegal.
    Kok informasi di internet untuk Tegal, sangat susah dicari.

     
  127. rizal

    30 Desember 2008 at 11:30

    kok, pengumuman seleksi cpns jawa tengah belum keluar ya

     
  128. rizal

    30 Desember 2008 at 11:31

    kok pengumuman seleksi cpns jawa tengah belum keluar ya

     
  129. ORIZ

    31 Desember 2008 at 15:10

    PENGUMUMAN CPNS JAWA TENGAH MANA YA BANG?

     
  130. dayat

    14 Februari 2009 at 14:31

    buat temen seperjuangan yang kmrn daftar cpns 2008 kab.purworejo kita berdoa aja semoga ditunjukan ke jalan yang benar,,,,,,,,,,,kita angkatan uny lulus 2008 berkasnya pada dikembalikan semua krn tanggal ijazah mlewati tgl pendftran…tapi teryata di wilayah kabupaten lain kebumen ijazah kita bisa buat daftar malahan ada 5 temen kita yang ketrima pns 2008 itu yang aku kenal yang lain mgnkin ada lagi,,,,,,,yang jelas saya g thu knp pemerintah Kab.purworejo khusunya BKD nya orang2nya bikin patah hati satu angkatan UNY yang lulus 2008 kmrn.semoga ALLAH memberikan kekuatan kpd kita.

     
  131. dayat

    14 Februari 2009 at 14:36

    BKD Purworejo kurang gizi atau kebanyakan gizi yach…………………………………

     
  132. W.WISNU.M A.MD

    26 September 2009 at 17:58

    Minta konfirmasinya dong untuk lulusan Bahasa Jepang kok kayaknya tidak punya kesempatan mendaftar CPNS,selalu dan selalu saja yang Bahasa Inggris,trimakasih

     
  133. DEFA CUTE

    4 Oktober 2009 at 16:23

    PK,MOHON UNTUK LULUSAN SMA DAN D2 pai TOLONG KASIH INFO CPNS SGERA. BALAS SAJA K EMAIL SAYA.MAKASIH

     
  134. KARSONO

    8 Oktober 2009 at 14:14

    KALAU MAU DAFTAR CPNS MEMANG BANYAK PESAINGNYA YAH SABAR SAMBIL DOA AJA TRUS JUGA BERUSAHA YAAAAAA tks mohon upload tulisankuuuuu

     
  135. nanonkghox

    27 Oktober 2009 at 11:51

    semoga berjlan baik tnpa da sogok menyogok, kl kthuan tlg dkluarkan ja dari pns ok.slm muac

     
  136. SARJONO

    12 November 2010 at 14:29

    PAE MENCARI INFORMASI CPNS SD KAB. BOYOLALI JAWA TENGAH DIMANA YA

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: