RSS

Putra, Apa Kabar?

04 Agu

Putra, apa kabar?

Setiap kali berada di tempat kerja, wajahmu selalu membuat rindu. Segala tingkah laku yang kau perbuat membuat abi dan ummi gemas. Mendekati usia 3 bulan, kemajuanmu pun kian kelihatan.

Tak segan-segannya kau ajak abi dan ummi bercanda. Entah apa yang kau kata. Lewat suara “oa-o, oa-o” yang keluar dari mulut mungilmu. Di waktu lain kau pun mulai tersenyum. Duh bikin gemas mereka yang memandang.

Kau benar-benar anugerah dari Allah, sebagaimana namamu Putra Pratama Hibatullah. Harapan abi dan ummi, semoga nanti kau benar-benar bisa jadi khalifah, pemimpin bagi diri sendiri dan keluarga. Bila perlu jadi pemimpin yang amanah bagi orang lain.

Yo, tidur dan tidur setelah lelah bermain, sebagaimana yang dilantunkan Katon Bagaskara. Bermimpilah, suatu ketika dan pada saatnya, kau tumbuh menjadi kebanggaan keluarga dan lingkungan kau berada.

 
21 Komentar

Ditulis oleh pada 4 Agustus 2008 in Diari

 

Tag: ,

21 responses to “Putra, Apa Kabar?

  1. musafak

    4 Agustus 2008 at 16:28

    Amin, smg Hibatullah benar2 anugrah terindah yg pk zul miliki.

    …> Amiin. semoga ya pak safak

     
  2. fisha17

    4 Agustus 2008 at 23:36

    Amiiiin. Imut pak. Panggilannya apa pak Zul?

    …> seperti tertera pada judulnya mas fisha

     
  3. cinker

    5 Agustus 2008 at 01:51

    lucu ya…..seperti boneka hidup

    …> he he. memang benar-benar hidup kok, bukan boneka.

     
  4. theloebizz

    5 Agustus 2008 at 06:17

    very sweet little baby!!…
    uuuuuh baby has a pure innocent face that we are not boring to look at…🙂

    …> semoga nyusul secepatnya ya mbak. kan mau nikah.

     
  5. okta sihotang

    5 Agustus 2008 at 10:16

    imuetttt😉

    ….> yo i….

     
  6. ariefdj

    5 Agustus 2008 at 13:23

    ..Pak, cuman nanya/ngingetin ajah.. Udah di-aqiqah kan belum ? ..🙂 ..
    Sedikit info nih, keuntungan yang sangat besar adalah memiliki anak yang shaleh.. Jadi, bersiaplah untuk mendidiknya sejak kecil ..🙂

    …> aqiqah? sudah dong pak, 2 juni lalu alias 7 hari kelahiran.

    trims masukan dan doanya ya pak.

     
  7. heri

    5 Agustus 2008 at 13:30

    putranya lucu… salam aja😀

    …>salam juga. salam balik

     
  8. marshmallow

    5 Agustus 2008 at 16:37

    tampan bana paja.
    insya Allah kelak jadi pemenuh harapan ayah bunda.

    adiknya udah direncanakan belum, pak?
    hehehe…
    biar sekalian capeknya gitu, kata orang-orang yang udah pengalaman sih.

    *sok tau*

    …> punyao adiak? alun lai ni. Nantilah kalau agak gadang sangenek.

     
  9. arifrahmanlubis

    5 Agustus 2008 at 21:13

    lutuna..

    pengen punya putra🙂

    semoga jadi anak yg sholeh🙂

    …> trims. semoga harapannya juga tercapai pak

     
  10. yakhanu

    6 Agustus 2008 at 10:07

    lucu ,….baby nya…
    semoga jadi anak yang beguna bagi nusa dan bangsa dan agama…
    salam

    …> terima kasih, ya mas

     
  11. Dilla Emaknya Qia

    6 Agustus 2008 at 17:16

    Halo cowok cakep..hehe..
    Ayo, cepet gede, biar belajar nulis n ngeblog kyk abi

    ….> halo emaknya Qia? Qia sudah bisa apa sekarang?

     
  12. potter

    6 Agustus 2008 at 20:23

    Idem kayak yg laen, lucu….

    Smoga putranya jd anak yg sholeh dan berbakti kpd kedua orang tua, agama serta negara kang zul…

    ….> trims mas potter

     
  13. imoe

    6 Agustus 2008 at 21:02

    lucu…mudah-mudahan kayak bapaknya…suka ngeblog….

    …> ah, pak Imoe, bisa aja.

     
  14. afraafifah

    6 Agustus 2008 at 21:27

    masyaAllah..lucu sekali pak anaknya : )

    btw, iyah..bener tuh kt pak arief..sudah di aqiqahkan blm? *mudah2an udah yaa..*

    oia, bener jg kt pak arief dj… mendidik anak sedini mungkin…aplg pendidikan agamanya..mg jd anak yg shaleh : )

    …> pertanyaan senada pak arief sudah terjawab ya fra. Trims.

     
  15. putirenobaiak

    7 Agustus 2008 at 10:13

    dah keliatan mirip bapaknya nih, subhanallah, selamat menikmati keajaiban yg diberikan Allah pak zul…

    …> apa benar meiy? mirip saya? ah…

     
  16. suhadinet

    7 Agustus 2008 at 16:52

    Sepertinya mirip pak zul.
    Yang pasti sama laki-laki. Ha..ha…..

    …> nah, ini pasti betul. jenis kelaminnya sama. he he

     
  17. Rita

    7 Agustus 2008 at 20:33

    Hiyhyhyhyhyyyy….. dimana2 baby paaassti gemesssiiiinnnn….muach,muachhhh gereggettann
    si ganteng cilik secara “global” mirip abinya deh ya…..
    pasti mirip umminya juga dong cma gak tau bagian mananya😀

    …> dipelototin lagi deh, pasti ketemu kemiripannya. he he….

     
  18. yella

    7 Agustus 2008 at 21:18

    subhanallah mata itu, jadi mengingatkan saya sama ponakan, semoga saja doa abi dan umi dikabulkanAllah SWT, amin

    …> trims mbak yella

     
  19. Catra

    8 Agustus 2008 at 09:01

    wahh lucu banget pak!!!

    …> lucu mana dengan sutan? ayo….

     
  20. Oemar Bakrie

    11 Agustus 2008 at 19:17

    wah … kecil2 sudah jadi foto model … model di blog sang ayah …

    …> iya pak oemar. coba aja bisa komputeran, bakal ngeblog pak. he he

     
  21. joe

    14 Agustus 2008 at 13:09

    wah..lucu skali pak zul…….

    salam buat anaknya yach…:)

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: