RSS

Virus Ngeblog Terus Berlanjut

22 Jul

Setelah Pak Musafak (http://musafak.wordpress.com), virus ngeblog terus nyebar. Kini giliran guru IPA SMP 2 Talun, Pak Bahtiyar Zulal (http://bahtiyarzulal.wordpress.com yang terkena dampaknya.

Tentu saja ini virus yang baik, bukan bersifat parasit. Harapannya di masa yang akan datang lebih ‘heboh’ lagi tentunya.

Selain Pak Musafak dan Pak Bahtiyar Zulal, agaknya akan menyusul kawan-kawan guru lainnya. Guru Bahasa Inggris, Juliastuti (http://juliastutidaulay.wordpress.com) juga akan menyusul.

Barangkali karena masih awal, banyak hal yang perlu dibenahi. Apalagi semua ngeblog pakai handphone. Untuk itu dukungan dan saran para blogger sangatlah diharapkan.

Rencananya, guru-guru yang lain juga akan menyusul. Malah salah satu agenda MGMP Bahasa Indonesia SMP Kabupaten Pekalongan, rencananya adalah mengadakan pelatihan pembuatan blog. Mudah-mudahan acaranya sukses.

 
26 Komentar

Ditulis oleh pada 22 Juli 2008 in Diari

 

Tag: ,

26 responses to “Virus Ngeblog Terus Berlanjut

  1. catra

    22 Juli 2008 at 19:16

    Pertamaxx…. ayo pak tularkan virus-virusnya ke guru2 yang lain!!!

     
  2. det

    22 Juli 2008 at 19:46

    ayo pak semua diajak ngeblog.. makin banyak yang ngeblog makin banyak ilmu yang tersebar luas..

     
  3. sawali tuhusetya

    23 Juli 2008 at 10:40

    wah, salut juga sama teman2 di pekalongan, pak zul. mungkin yang berplu dipersiapkan adalah koneksi netnya, pak, apalagi kalau baru tahap awal pembuatan blog. konek yang lemot bisa bikin pusing, hehehehe😆

     
  4. ika

    23 Juli 2008 at 10:52

    ayo sebarkan virus ngeblog…..

     
  5. Oemar Bakrie

    23 Juli 2008 at 16:03

    Selamat atas keberhasilannya menularkan virus nge-blog ke teman2. Mudah2an bisa jadi penyemangat teman2 dan murid2nya untuk terus belajar … -salam-

     
  6. ridu

    23 Juli 2008 at 18:30

    duh.. saya malahan ketularan virus nge-plurk

     
  7. Riny Yunita

    23 Juli 2008 at 19:38

    Hidup blogger!!!

     
  8. zoel chaniago

    23 Juli 2008 at 20:51

    wahhhh virusnya cepat menyebar😀

     
  9. yellashakti

    23 Juli 2008 at 22:08

    wah virus baik neh
    kita sebarkan rame-rame Pak,,,semangat ngeblog

     
  10. satya sembiring

    23 Juli 2008 at 22:08

    maunya semua guru punya blog
    itu baru keren

    kan materi di sekolah bisa di sampaikan dari blog
    sehingga terbentuk bloger guru community

     
  11. Deddy

    24 Juli 2008 at 00:39

    Salut Da Zul, penebar virus yang sukses, saya pernah baca kalau ada community nya para guru yg ngeblog, lupa lagi mungkin gaungnya kurang ya, gimana kalau Uda Zul yg memelopori community itu, spt kata Satya, manfaatnya banyak sekali, bisa menjadi penebar virus ilmu yg ampuh😀

     
  12. artja

    24 Juli 2008 at 07:59

    senang sekali dengar kabar tersebut. guru sebagai orang yang digugu dan ditiru, tentu harus selalu mengembangkan pengetahuan dan kemampuan diri, termasuk dalam bidang internet. semoga makin sukses menularkan virus nge-blognya.

     
  13. gajahkurus

    24 Juli 2008 at 12:20

    Salam blogger, hidup pak Zul yang telah berhasil menularkan virus blog🙂

     
  14. f heri

    24 Juli 2008 at 12:36

    Buetul tuh …. makin banyak buka blog makin banyak rasa penasaran ya …… kok yang lain bisa bagus begitu ….. jadi dengan kemampuan seadanya saya ikutanngeblog nih …. sekali-kalikunjungi saya ya … biar semangat …. gitu…

     
  15. cinker

    24 Juli 2008 at 13:20

    kalo saya sudah lama kenak virus ngeblog. sampe sekarang ngak sembuh2

    malah makin menjadi2

     
  16. Achmad Sholeh

    24 Juli 2008 at 16:21

    setuju biar makin rame…salam kenal

     
  17. suhadinet

    24 Juli 2008 at 17:59

    Wew! Pak zul hebat, salut.

     
  18. afraafifah

    24 Juli 2008 at 23:22

    hayo..pak zul yg nyebarin virus yah…

    tanggung jawab tuh pak ! ^^

     
  19. Ersis Warmansyah Abbas

    25 Juli 2008 at 08:06

    Senangnya membaca hal sedemikian. Intinya, menulis to. Selamat dan salam.

     
  20. Alex

    25 Juli 2008 at 16:48

    Ass.

    wah…….mantab tuh da…….bisa mengajak kawan2 ngeblog…….lebih positiif dan bermanfaat tentunya…..

     
  21. imoe

    25 Juli 2008 at 22:19

    hajar terusssssssssssssss

     
  22. iwan andriawan

    27 Juli 2008 at 16:51

    SELAMAT! lebih baik ngeblog dr pada bejo, sekalian ngasah menulis trus biar lebih banyak teman …. salam kenal dr gw🙂

     
  23. potter

    30 Juli 2008 at 13:05

    Waah keren-keren, klo semua orang2 Pekalongan pada ngeblog bagus tuch,

    salam kenal dari tetangga kota,
    –cah Mbatang–

     
  24. marshmallow

    31 Juli 2008 at 09:16

    hebat!
    saya sampai sekarang belum berhasil menulari siapa pun nih.
    padahal udah pake yang virulensi paling tinggi dan serotype paling okeh, masih belum sukses.
    bagi-bagi dong kiatnya, pak zul.

    …> ah, biasa saja uni. saya ajak, bantu proses pembuatannya, lalu posting. gitu aja.

     
  25. fisha17

    1 Agustus 2008 at 06:45

    Kok bapak2 semua ya? Ibu2nya mana neh? Ayo donk ibu2…

    …> lho bu Juliastuti kan kaum ibu

     
  26. menemui Allah

    4 Februari 2010 at 20:49

    semoga indonesia makin maju. ngeblog terus. lanjuuuuuut

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: