RSS

R E L I G I (pencarian di gelapnya malam)

03 Jun

(1)

kalaulah ada yang menduaMu

tentulah lebur aku dalamMu

tak ada kata yang berkuasa

tak ada kuasa di atas mahkota

diriMu satu

kulhu Allahu ahad

(2)

dalam simpuhku

dan disujud yang bermandikan cahaya

bayangan memudarkan rasa

dari tahajudku yang gundah

adakah Kau hantarkan damai

dalam gelapnya jiwa?

detik yang berlalu

kutunggu jawabMu

dalam risau dan rinai di pipi

 
13 Komentar

Ditulis oleh pada 3 Juni 2008 in Puisi

 

Tag: , ,

13 responses to “R E L I G I (pencarian di gelapnya malam)

  1. theloebizz

    3 Juni 2008 at 13:56

    waaaahhhh baguuusss sekaliiiiii….😉

    …> terima kasih.

     
  2. Alex

    3 Juni 2008 at 14:07

    adakah Kau hantarkan damai

    dalam gelapnya jiwa?

    usah kau sedih dan lara
    wahai jiwa ?
    pasti ada jawaban
    dari doa-doamu akan dikabulkan

    #betewe : suka puisi religi juo mah da ? mantab.
    tersentuh diri ini.

    …> iyo bang alex. trims komentarnyo yo

     
  3. gajahkurus

    3 Juni 2008 at 15:03

    wow…keren pak

    …>ops, trims ya…

     
  4. Febry Abrar

    3 Juni 2008 at 15:14

    Salam kenal pak Zulmasri…Mantap sekali euy puisinya…

    …> salam kenal juga bung febry. trims telah mampir.

     
  5. EURO 2008

    3 Juni 2008 at 17:42

    Wah berat nih kata2nya…

    …> beratnya berapa ton, mas?

     
  6. natazya

    3 Juni 2008 at 17:51

    adeuha dehu si bapak yang makin mendapat makna setelah kedatangan sang baby ya pak😀

    …> ah mbak nata, bisa aja ah…

     
  7. ridu

    3 Juni 2008 at 18:32

    wah.. pak zul emang paling jago deh kalo bikin puisi.. maknanya dalem euy.. jadi bisa buat introspeksi diri..

    …> kirain ayam jago du. ah, ridu juga jago kalau berkaìtan dg dunia blog.

     
  8. hafidzi

    3 Juni 2008 at 18:56

    jago nih….nice poetrynya nya

    …> tuh jago lagi. tapi trims kunjungannya

     
  9. zoel chaniago

    3 Juni 2008 at 23:54

    wowwww pak zul senior hebat euyyy… salam dari zul junior😆

    …> weleh weleh. kok ada istilah senior yunior yak… padahal saya ngeblog masih amat yunior lho

     
  10. arifrahmanlubis

    4 Juni 2008 at 07:41

    assalamualaikum

    salam kenal pak zul🙂

    puisinya menyentuh dalam.

    makasih pak🙂

    …> waalaikum salam pak arif.

    salam kenal juga dan trims.

     
  11. Bambosi

    5 Juni 2008 at 16:53

    akhirnya balik lagi ke blog ini, tapi dengan identitas baru, maklum identitas yang lama sebagai EURO 2008 menuai banyak kecaman diantaranya dari pemerintah, hehehehe

     
  12. Sawali Tuhusetya

    5 Juni 2008 at 22:31

    semoga kedamaian senantiasa bersemayam dalam nurani setiap hamba yang senantiasa berzikir dan mengagungkan asma-Nya.
    numpang OOT, gimana kabarnya ananda dan keluarga, Pak Zul? semoga sehat dan damai adanya.

    …> Amin. terima kasih pak sawali.
    kabar kami Alhamdulillah baik dan sehat. punya buah hati benar-benar menyenangkan, anugerah tak terhingga dari Sang Pencipta

     
  13. putirenobaiak

    9 Juni 2008 at 17:03

    DIA-lah damai pak zul…semoga tambah damai dg adanya si kecil🙂

    …> Amiin….

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: