RSS

Jawaban Telepon yang Aneh

07 Apr

Rekan kerja saya, Pak Iwan, pagi-pagi sudah bercerita, “Semalam saya mendapat jawaban aneh saat menelepon.”

Beberapa guru lain termasuk saya memandang Pak Iwan dan dalam pikiran masing-masing berkelebat pertanyaan tentang perihal aneh yg dimaksud.

“Betul,” kata Pak Iwan meyakinkan audiensnya. “Saya menelepon teman saya. Tapi jawabannya: Maaf pulsa Anda tidak cukup untuk melakukan panggilan. Silakan melakukan isi ulang…dst. Saya kaget mendengar jawabannya dan langsung memutus pembicaraan.

Karena penasaran, saya lalu mengecek pulsa. Jumlah pulsa saya masih 42 ribu lebih. Masih banyak. Saya ulangi kembali menelepon teman saya itu. Tapi jawabannya ternyata sama.”

Kami yg mendengar cerita Pak Iwan termangu. Ceritanya menggantung begitu saja, karena bel sudah berbunyi. Kami pun segera bersiap masuk kelas.

Siang ini di rumah, sambil bersantai saya menerima telepon. Telepon dari seorang teman.

“Pak Zul, saya punya cerita,” ujar sang teman.

“Cerita apa?” taya saya.

“Tadi malam saya baru saja ngisengin Pak Iwan,” ujarnya. “Saya menjawab telepon Pak Iwan pakai kaset, yg menyatakan pulsanya habìs dan harus isi ulang.”

Saya kaget. “Jadi….”

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 7 April 2008 in Lain-lain

 

Tag: ,

3 responses to “Jawaban Telepon yang Aneh

  1. Sawali Tuhusetya

    7 April 2008 at 18:46

    wakakakakaka😆 temen2 pak zul memang suka saling ngerjain, yak? weh, kalau terdengar murid2 bisa ngakak, sekaligus geram, pak zul.

     
  2. Menik

    8 April 2008 at 21:48

    Guru yang dikerjain😆
    *berdoa supaya aku ga dikibulin juga*

    …> Dan doanya terkabul…

     
  3. fisha17

    9 April 2008 at 11:11

    Hihihihi.. asik kali yah punya guru yang suka guyon2 gituh. Enak, gak bikin stress…😆

    …> Untuk hal-hal tertentu enak sih. Tapi coba kalau berkaitan dg sesuatu yg sangat penting…

     

Tinggalkan Balasan

 
