RSS

Tarif Baru IM3, Sampai Puas….

04 Apr

Hari ini pukul 10.15 saya dapat sms. Pengirimnya tertera jelas: INDOSAT.

Saya buka dan baca isi smsnya. “Tarif nelpon im3 murah bangetss ke sesama im3, mentari, matrix, dan starone hanya Rp480,00. Tarif Rp8/60 detik dan detik berikutnya 0,00000…1 sampai puasss. Berlaku mulai 23.00-10.59.”

Membaca iklan sms yg datang tiba-tiba saya sempat bengong. Baru kemarin saya ngeposkan tulisan tentang tarif telepon selular, eh malah hari ini saya dapat iklan.

Sebagai pengguna im3 saya senang-senang aja. Namun di balik itu tersimpan ragam pertanyaan: tidakkah ini iklan semu? Mengapa masih ada syarat dan ketentuan berlaku? Tidakkah ini semacam perang dg operator xl yg juga menggunakan embel-embel sampai puas? Bagaimana tarif ke lain operator? Dlsb.

Nah, bagaimana dg Anda? Juga dapat iklan serupa?

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada 4 April 2008 in Lain-lain

 

Tag: ,

7 responses to “Tarif Baru IM3, Sampai Puas….

  1. Sawali Tuhusetya

    4 April 2008 at 17:56

    wah, saya masih setia dg halo telkomsel, pak. ndak pernah dapat keringanan, hehehehe😆

    …> Setia sampai kapan Pak?

     
  2. lainsiji

    5 April 2008 at 18:24

    pengguna ponsel memiliki kebutuhan yang berbeda (ada y maniak sms, ada y hobi nelpon), jadi disesuaina ajah dengan penggunaan kita.
    Tapi yang disayangkan ya itu, koq iklannya lebih sering mengelabui, kesannya ga ikhlas banget:mrgreen:

    …> Beriklan ya mbayar, biar uang kembali dibuatlah trik (tipuan)

     
  3. preman

    6 April 2008 at 08:02

    iya ni, bener katanya XL nolnya aja yang dibanyakin, tapi tetap aja mahal. masa’ kalo siang baru nelpon 15 menit udah otomatis putus sendiri.

    …> Benar Bang. Saya juga pernah pakai xl. Stlh 1 menit tiba-tiba sambungan terputus

     
  4. Menik

    6 April 2008 at 20:19

    kalo udah nyaman sama nomer lama, kadang males ganti perdana baru
    kasian temen2, bolak balik me-renew nomer kita
    *berasa orang penting nih* 😆

    …> Kalau sdh nyaman tentu saja malas ganti nomor. Kalau lebih mahal dibanding yg lain?

     
  5. rumahteduh

    8 April 2008 at 03:19

    salam…
    terimakasih telah memberi komentar pada blog kami. redaksi telah mencoba untuk menyeleksi komentar yang datang, tapi bagaimanapun, anda pun tahu bahwa, (sebagai mana ditulis oleh deddy arsya di komentar blog kami): rumah mana pun jua yang dihunyi bukan oleh jihin, antu, cindaku, atau malaikat bersayap banyak sekali pun, tetapi oleh makhluk yang bernama manusia, maka Zalmasri yang baik tak akan pernah menemukan apa yang diharapkan itu. bahkan di syorga sekali pun ternyata “tak”. bukitnya, adam dan hawa, sekali pun di syorga, terus saja diteror iblis, bukan?

    terimakasih

    redaktur blog rumahteduh

     
  6. Mr. X

    7 Mei 2008 at 12:49

    Iklan IM3 Bohong, tiap 9 menit mati berarti kalo kita mau telpon 1 jam harus bolak-balik telpon sampai 7 kali berarti tarifnya dikali 7….
    Kayanya mending pake operator dalam negri aja… Indosat udah dibeli Singapur/Yahudi

    …> Operator dalam negeri apa ya? Indosat atau telkomsel sebagian besar sahamnya milik Singapura.

     
  7. hadi

    18 November 2008 at 15:43

    tentang bang X, kayaknya gak benar deh kalo Indosat kepunyaan Jew. yang masih ya T-Sel lhah. khan udah kejual ama shiek minyak Qatar. jadi ; kalo dulunya naik pesawat sekarang jadi naik onta

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: