RSS

Tarif Telepon Selular Murah Mulai Kapan?

03 Apr

Tanggal berapa sekarang?

Pemerintah mengatakan sebelumnya bahwa tarif telepon selular akan turun mulai April. Sebagai konsumen, sudahkah Anda merasakan murahnya tarif telepon selular?

Berbagai iming-iming iklan telah dilakukan pihak operator. Mulai dengan hitungan menit hingga detik. Sekilas, konsumen berdecak kagum dan tersenyum.

Tapi seperti banyak opini yang muncul, semua semu. Kamuflase. Ada syarat-syarat yang mengikat.

Adakah bentuk tarif murah yang diinginkan pemerintah seperti sekarang? Sudah puaskah Anda dengan model tarif yang ada?

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada 3 April 2008 in Lain-lain

 

Tag: ,

6 responses to “Tarif Telepon Selular Murah Mulai Kapan?

  1. deteksi

    3 April 2008 at 21:38

    lha kan sekarang operator mulai menurunkan tarifnya, dengan cara masing2………..

    …> O ya. Berarti tanpa regulasi pasti ya, Mas.

     
  2. Faradina

    3 April 2008 at 21:41

    Terus terang saya gak setuju dgn pola umum pentarifan komunikasi seluler yg dipakai operator2 di Indonesia. Kenapa sih gak pakai metode reguler aja? Pakai koma nol segala. Tetap aja tarif komunikasi disini masih mahal dibanding negara lain. Misalnya negara2 tetangga kita. Sayangnya kita gak bisa numpang ngomel di website mereka. Terpaksa deh numpang ngomelnya di blognya pak Zul aja. Hehe…

    …>Mungkin itu ciri khas pedagang kali ya. Nggak mau terbuka (atau buka-bukaan?).

    Ngomel di blog boleh-boleh aja, asal gak omelin yg punya blog. He he

     
  3. kw

    3 April 2008 at 23:44

    semua iklan itu “menipu”. ada kebenaran yang tak di sampaikan ke publik…

    tarif telo di indonesia masih sangat mahal

    …> Iya, betul. Setuju… (sampai puas).

     
  4. Menik

    4 April 2008 at 15:15

    simpati pede = SMS turun
    Telepon Mahaaallllll !!!!!
    Bikin bete PAk !
    *secara saya kan sama si ayah jarak jauh* ūüė•

    …>Berdoa saja Bu. Semoga operator ada yang bermurah tarif-nya.

     
  5. Incest Tgp Vids

    12 November 2009 at 12:51

    any changes coming ?

     
  6. Annabelle Model]jeux gratuits mobile[/url]: cherchez la femme means

    16 November 2009 at 00:47

    yo. really like this post ))

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: