RSS

Tips Menghadapi UN (Sebuah Pengalaman Mencapai NEM Tertinggi..)

28 Mar

Karangan di bawah ini saya ambil dari http://progoharbowo.wordpress.com/ lewat copy paste. Mudah-mudahan bagi siswa SMA dan SMP yang sebentar lagi akan mengikuti UN bisa termotivasi.

 dsc00319.jpg

Banyak sekali pertanyaan kepada saya, saat anak saya mendapat NEM tertinggi dengan rincian nilai 10 untuk bahasa inggris, 10 untuk bahasa indonesia dan 9,67 untuk matematika (NEM = 29,67 tertinggi se bekasi, dan nilai tsb kedua tertinggi nasional).  Artinya ia hanya salah satu soal di subject matematik.  Bila ia lebih teliti maka ia mendapatkan nilai NEM sempurna 30… tapi ya… itu sudah hasil yang maksimal dan kami sangat bangga akan prestasinya.

Sebenarnya ia tergolong anak yang malas belajar, tetapi sangat maniac dengan game. 

Selanjutnya makin asyik aja, klik http://progoharbowo.wordpress.com/

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 28 Maret 2008 in Tak Berkategori

 

Tag: ,

3 responses to “Tips Menghadapi UN (Sebuah Pengalaman Mencapai NEM Tertinggi..)

  1. progoharbowo

    28 Maret 2008 at 21:31

    terimakasih sudah menghargai tulisan saya. namun kok copy paste total ?
    Sebaiknya, anda jangan copy paste semuanya…
    tapi 1-2 alinea saja… selanjutnya link ke blog saya. Hal seperti itu berarti lebih menghargai.

    …> Wah, maaf Pak ya, saking asyiknya membaca. Ok Pak, trims masukannya. Langsung tulisannya saya edit. Tapi pakai hp yg sudah jadul Pak. Sekali lagi maaf kalau tidak nyaman karenanya.

     
  2. progoharbowo

    29 Maret 2008 at 09:54

    Terimakasih banyak sudah merespon dengan positif. Sikap ini bukan semata-mata untuk saya, tapi sekedar membiasakan untuk kita semua agar lebih saling menghargai.
    Maaf juga dari saya yang “seolah” mempersulit niat baik bapak untuk sharing pada anak didik.
    Semoga bapak pun berkenan dan kita bisa terus saling belajar dan mengingatkan

     
  3. jason kenny

    17 Januari 2009 at 11:58

    Just like you, I go forever with out reading RSS. My view is, if it’s important at all, It will hit my twitter stream.

     

Tinggalkan Balasan

 
