RSS

Foto-foto SE W810i

17 Mar

Saya menulis di blog ini dengan penuh keterbatasan. Kebanyakan tulisan yang saya buat masih menggunakan handphone yang saya miliki, yakni Sony Ericsson W 810i. Hanya dalam beberapa kegiatan penulisan saya menggunakan komputer.

SE W 810i memang bukan produk baru lagi. Namun hp yang diperkenalkan tahun 2006 lalu itu cukup membantu saya. Kali ini saya tampilkan juga beberapa foto yang saya ambil dengan SE W 810i tersebut.

10.jpg

dsc00283.jpg

singkong.jpg

kegiatan-pramuka6.jpg

dsc00320.jpg

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 17 Maret 2008 in Jurnalistik

 

Tag: ,

4 responses to “Foto-foto SE W810i

  1. Faradina

    17 Maret 2008 at 19:50

    Sama pak. Kalau bikin postingan pendek, aku biasa pakai ponsel aja. Contohnya posting yg berjudul “Cuma ngasih tau aja” yg diblogku itu. Fotonya diupload dulu di flickr, baru dibuatkan url linknya ke posting itu. Aku ketik dulu di blogku yg di blogspot, dipublish disitu lalu diimport ke wordpress. Kalau bikin tulisan yg agak panjang, baru deh pakai PC.

     
  2. innnaa

    27 Mei 2008 at 11:09

    Q kaget…waktu q masukin pasword talun pekalongan buat nyari gambar…ternyata keluar dari searc engine….foto fotonya sedikt mengobati kerindduanku pada talun kampung halaman ku….. maaf klo boleh tau,,,ini sekolah mana?
    yang pasti bukan di donowangun kan….

     
  3. Anonim

    20 Januari 2009 at 00:06

    ūüėČ

     
  4. leksono

    4 Februari 2009 at 10:50

    Bagus juga pengambi;lan fotonya sangat natural

     

Tinggalkan Balasan

 
