RSS

Ingin Kuliah Gratis? Dicari 100 Lulusan SMA untuk Kuliah Gratis

03 Mar

Saat ini jika kamu pelajar SMA kelas XII tentu super sibuk menyiapkan diri menghadapi UN April nanti. Gambaran indah bisa lulus dan berlanjut kuliah sudah membayang di depan mata. Tapi bagaimana jika kamu merasa tidak memiliki biaya untuk kuliah nanti?

Jangan pesimis dulu. Sekarang semuanya pasti ada saja jalan keluarnya. Apalagi namanya kalau bukan beasiswa.

Universitas Paramadina bekerjasama dengan para mitra dalam program Paramadina Fellowship 2008 memberikan beasiswa kepada 100 siswa dan lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat yang memiliki potensi akademis maupun non-akademis untuk mengikuti pendidikan (S-1) di Universitas Paramadina.

Program beasiswa ini berlaku bagi calon mahasiswa yang berniat untuk menempuh program sarjana di seluruh program studi yang tersedia di Universitas Paramadina yaitu Manajemen, Psikologi, Teknik Informatika, Falsafah dan Agama, Hubungan Internasional, Komunikasi,  Desain Komunikasi Visual dan Disain Produk

Program Paramadina Fellowship 2008 terdiri dari:

  • Paramadina Fellowship Kategori I

  • Paramadina Fellowship Kategori II  

Apa itu Program Paramadina Fellowship Kategori I dan II. Bagaimana caranya, persyaratan, dan sebagainya? Secepatnya kamu realisasikan segala impian untuk jadi sarjana. Informasi lebih lanjut klik saja di sini

 
24 Komentar

Ditulis oleh pada 3 Maret 2008 in Tak Berkategori

 

Tag: ,

24 responses to “Ingin Kuliah Gratis? Dicari 100 Lulusan SMA untuk Kuliah Gratis

  1. Faradina

    12 Maret 2008 at 18:55

    Info yg bagus utk para calon lulusan slta. Seperti sebuah ungkapan yg cuku populer, sesulit apa pun hidup ini, anak2 harus tetap sekolah. Hidup pendidikan!

     
  2. sun

    26 Oktober 2008 at 17:40

    masih ada ga? mau donk? kalo yang dah pening gitu masih bisa kan? syartnya apa aja?

    fr8en_in_emptymonday@yahoo.com

     
  3. SUMARDI TRISNO

    11 November 2008 at 11:37

    gimana caranya jika saya ingin kuliah geratis

     
  4. yasir

    5 Januari 2009 at 09:11

    prsyaratnnya pa ja…………………. kcih tw

     
  5. andi

    14 Februari 2009 at 10:16

    ada g’ yg disby……..

     
  6. malik

    24 Februari 2009 at 22:34

    klo lulusan tahun 2004 leh ikutan ga?

     
  7. Akcbar

    27 Februari 2009 at 16:38

    “WHAT!!! This seriosly”
    saya harus ikut Nich

     
  8. badai

    15 Maret 2009 at 10:21

    wah mau dunks….
    tpi saya nggak terlalu pinter ntuch???
    gimana?>>????
    dari kecil saya cuman modal nekad….
    nie saya skula juga gratiss….
    bisa nggak klo’ beasiswanya juga di kasih buat anak yang kurang mampu tapi kepingin kuliah seperti saya….

     
  9. vino

    15 Maret 2009 at 10:23

    mas beasiswanya juga buat ank kurang mampu dunkss,,,,,
    biar tambah jreng,,,,,
    coz aku juga anak kurang mampu niee….
    saya ingin kuliah tapi nggak punya uang,,,
    tapi saya juga nggak terlalu pinter,,,,
    cuman nekad adjaa…
    gimana????
    bisa dunkss,,,,

     
  10. wulan

    22 Maret 2009 at 15:33

    Universitas Paramadina tempatny dmn yah…
    kalo lulusan 2007 gmn?bisa ga yah…

     
  11. irhdhy

    23 Maret 2009 at 15:02

    ada yang tau link untuk mendaftar mahasiswa IPB yang gratis . .

    thx

     
  12. Miftakhul Huda

    13 April 2009 at 01:56

    Artinya gw masih punya kesempatan donks bwt kuliah. masih berlaku pa gak ini?

     
  13. rozik

    14 April 2009 at 08:52

    yang terupdate da gak….??

     
  14. eka yastika

    5 Mei 2009 at 12:00

    mau donk…………
    tapi q kurank pinter.gmana??????
    n jg apakh msh ada biaya lain dlm menempuh pendi2kan????

     
  15. Niko

    8 Mei 2009 at 15:25

    kalau lulusan tahun 2007 bisa tidak? kalau bisa caranya bagaimana? soalnya saya ingin banget melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi, tapi keadaan finansialku tidak memadai, bagaimana? mohon dibales, terima kasih

     
  16. rosa

    10 Mei 2009 at 18:44

    saya pernah kuliah di jurusan bahasa inggris,sekarang saya tertarik ke bidang grapich design.tapi smu saya lulusan angkatan 99..gmn?bisa ga ya?…

     
  17. khumairoh

    12 Mei 2009 at 12:02

    mnrut kami beasiswa yang diadakan sangat bagus. Apalagi bagi siswa yang kurang mampu,tp cerda

     
  18. Anonim

    17 Mei 2009 at 15:33

    Wah mau bget nc,,krn q pgin lanjutin lg..

     
  19. aboy

    26 Juli 2009 at 00:09

    saya pingin daftar boleh ngak ?? soal’a saya pingin banget kuliah

     
  20. dwi bekti sutrisno

    15 Agustus 2009 at 18:11

    info yang bagus… ^_^

    saya lulusan STM 2008

    bisa daftar tidak ?

    saya berminat sekali ini….terutama PSIKOLOGI

     
  21. teddy

    22 Agustus 2009 at 07:59

    kalau angkatan 2003 masih bisa gak ya….??

     
  22. fransiska sugiyono

    7 Desember 2010 at 15:57

    aku pingin banget, boleh gabung gx?????????
    aku lulusan 2008/2009,syarat n caranya gmn????

    arigato gozaimasu

     
  23. muhamad iqbal

    20 Juli 2011 at 16:35

    Demi,saya ingin kuliah.
    keadaan saya kurang mampu,

     
  24. murina khumairoh

    23 Desember 2012 at 15:07

    maaf sblmx mau tanya syarat utk msk kesitu apa saja

     

Tinggalkan Balasan

 
