RSS

JADWAL DAN PESERTA PLPG SERTIFIKASI GURU RAYON 112 UNNES TAHUN 2012

29 Apr

Hasil uji kompetensi awal (UKA) yang telah diumumkan sebelumnya berlanjut dengan kegiatan PLPG bagi guru yang dinyatakan lulus. Untuk Jawa Tengah, khususnya bagi peserta rayon 112 UNNES, kegiatan PLPG ini akan dimulai tanggal 3-12 Mei 2012 (tipe Blok) dan 12 Mei s.d. 10 Juni (tipe Non Blok). Untuk itu silakan peserta yang termasuk dalam tahap I mempersiapkan diri.

Adapun jadwal dan peserta PLPG sertifikasi Rayon UNNES tahun 2012 dapat dilihat dan diunduh berdasarkan data berikut:

1. Daftar Peserta per Kabupaten, klik di sini

2. Rekapitulasi jumlah peserta per kabupaten/kota  per bidang studi klik di sini

3. Peserta PLPG Tahap I Tipe Blok, diklik disini

4. Rencana jadwal menyeluruh PLPG 2012 rayon UNNES,jadwal dapat diklik di sini

5. Rambu-rambu pelaksanaan PLPG tahun 2012, diklik disini.

6. Alamat PLPG Rayon UNNES tahun 2012, klik  klik disini.

Tahap I Blok

Bagi peserta  PLPG Tahun 2012 Rayon 112 Tahap I Tipe Blok, pelaksanaan PLPG dilaksanakan pada
tanggal : 3-12 Mei 2012
hari       : Kamis
tempat  : Badan Diklat propinsi Jawa Tengah
Jl. Setiabudi Nomor 201 A Semarang
aturan  : Pakaian Atas putih bawah hitam
Membawa foto berwarna 3×4 untuk lelaki latar merah dan perempuan biru

Untuk mengetahui peserta PLPG Tahap 1 dapat diklik disini

Untuk surat pemberitahuan dapat diklik sini

Lebih lanjut informasi terkait PLPG 2012 rayon 112 UNNES bisa dilihat di http://portofolioguru.unnes.ac.id/asg_2010/

TULISAN TERKAIT:

1. Daftar Peserta PLPG Tahap I Non Blok Rayon UNNES Tahun 2012 (2 Mei 2012)
2. Daftar Tempat Pelaksanaan PLPG Rayon 112 UNNES Tahun 2012 (2 Mei 2012)
3. Kisi-kisi UKA Peserta PLPG 2012 Rayon UNNES (10 Mei 2012)
4. Jadwal PLPG Blok II dan Non Blok 1 Tahun 2012 Rayon UNNES (12 Mei 2012)
5. Peserta dan Jadwal PLPG Tahap III Blok Rayon UNNES Tahun 2012 (17 Mei 2012)
6. Jadwal dan Peserta PLPG Tahap IV Rayon UNNES (5 Juni 2012)
7. Jadwal dan Peserta PLPG Tahap V Non Blok dan Revisi 3 Jadwal PLPG Blok Rayon UNNES Tahun 2012 (6 Juni 2012)
8. Jadwal dan Peserta PLPG Tahap V Blok Rayon UNNES Tahun 2012 (26 Juni 2012)


About these ads
 
44 Komentar

Ditulis oleh pada 29 April 2012 in Lain-lain, Pendidkan

 

Tag: , ,

44 responses to “JADWAL DAN PESERTA PLPG SERTIFIKASI GURU RAYON 112 UNNES TAHUN 2012

  1. pak dar

    30 April 2012 at 18:54

    Pak Zul (Master trainer ICT Kabupaten Pekalongan), Hebat.
    Kenapa saya baru berkunjung sekarang? …jadi ketinggalan informasi nih. Tapi gak papalah … lebih baik terlambat dari pada gak terlambat.
    Salam Kenal.

     
  2. Anonymous

    1 Mei 2012 at 11:20

    untuk kab.pati jadwal dan daftar PLPG nya kok tidak ada???

     
  3. purwosuparjo

    1 Mei 2012 at 17:48

    Pak Zul tolong dong beri tutorial tentang pengertian Blok dan Non Blok pada peserta PLPG

     
    • Zulmasri

      2 Mei 2012 at 11:16

      Peserta tipe Blok berarti peserta harus berada di suatu lokasi yang sudah ditentukan untuk mengikuti PLPG selama kurang lebih 2 minggu. Sedangkan peserta tipe non blok dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu (hari lainnya pulang) dengan jumlah kegiatan kurang lebih 13 hari

       
  4. geby

    1 Mei 2012 at 17:58

    apakah ini hanya untuk provinsi jawa tengah ,?? sedangkan kami dari kabupaten Kuningan rayon 112 tapi tidak ada didata? mohon info yg lebih jelas.
    Terima kasih

     
  5. asep.jumo@yahoo.com

    3 Mei 2012 at 12:32

    untuk plpg guru SD kabupaten kuningan mohon info yang jelas !
    trims pak zul

     
  6. Annisa Setyaningsih (@annisaaa_s)

    3 Mei 2012 at 18:47

    Pak, tolong kalo ada info lagi di posting yah. Khususnya buat yang kabupaten pati, kok belum ada yah? Thanks.
    ohh ya, cara login ke http://portofolioguru.unnes.ac.id/asg_2010/ gimana? kok ngga ada buat daftarnyaa..

     
  7. ratih

    3 Mei 2012 at 19:05

    untuk kabupaten kuningan ada gaa jadwal untuk diklatnya??kalo ada tolong doong diposting untuk jadwalnya tanggal berapa?
    tolong dibantu ya
    terima kasih

     
  8. Nandar Sumana

    4 Mei 2012 at 09:46

    Pak Zul.
    Mohon Data dan Jadwal Yang Lengkap untuk Kabupaten Kuningan.
    Terima Kasih.

     
  9. sugeng ginanjar

    4 Mei 2012 at 12:19

    ass.,.,.
    pak untuk peserta plpg tahap 2 kok belum ada, dan jadwalnya jga belum ada?
    blz ya pak,.sya putra dari guru sd kecamatan karanganyar kab. pekalongan. mohon informasinya ya pak . buat ibunda saya,.makasih

     
  10. Anonymous

    7 Mei 2012 at 20:54

    Mohon data nama peserta dan jadwal PLPG yg lengkap untuk Kabupaten Brebes.
    Terimakasih

     
  11. IRHAM

    14 Mei 2012 at 10:01

    apa ruginya sih kalo diposting seluruh tahap sekarang, biar tau kapan harus berangkat, OK?

     
  12. Anonymous

    14 Mei 2012 at 10:53

    pak ,tolong soal uka yang kemarin dipostingkan

     
  13. Warsono

    15 Mei 2012 at 20:29

    Mohon informasi untuk PTM ada sejumlah 46 dengan sistem blok dan non blok.
    Yang blok dari SMK mana dan sebaliknya

     
  14. Anonymous

    16 Mei 2012 at 10:07

    jadwal PLPG yang guru SD buat Kab.Pati jadwalnya kapan pak??

     
  15. atie

    16 Mei 2012 at 11:51

    Untuk PLPG Mapel TIK SMP dari kabupaten Sragen kapan pak?

     
  16. yon's

    16 Mei 2012 at 16:10

    pak bagaimana jadwal plpg tahap 3
    tolong akau dikasih bocoran biar anteng gemana pak ?

     
  17. Anonymous

    17 Mei 2012 at 20:52

    tolong informasi plpg nama peserta lamongan siapa saja gelombang tiga

     
    • ratih

      20 Mei 2012 at 20:54

      pak tolong minta info yang lengkap buat jadwalnya kabupaten kuningan kebagi kloter berapa brgktx????mohon dibalas ya!!!!!

       
  18. hans cah pati

    21 Mei 2012 at 06:45

    please tolong pak kpn jadwal PLPG kab.Pati.mksh

     
  19. bernard yoel

    25 Mei 2012 at 13:43

    kapan jadwal plpg tahap iv unnes…………….untuk guru kelas,pak??????????????

     
  20. suhartono

    26 Mei 2012 at 21:50

    mohon daftar calon plpg penjas tahap IV dan setrusnya ditampilkan,untuk demak kapan .trims

     
  21. mz

    2 Juni 2012 at 13:42

    daftar peserta plpg tahap 5 rayon 112 unnes siapa saja?

     
  22. TIO

    6 Juni 2012 at 08:58

    plpg mapel TIK kab. Demak kapan sih? kok blm ada info sama sekali… mohon iinformasinya.

     
  23. Ugih Sugiman

    7 Juni 2012 at 09:48

    Tolong Pemberangkatan PLPG saya.saya Guru Penjaskes di Kab. Kuningan

     
  24. asep.jumo@yahoo.com

    21 Juni 2012 at 01:16

    Pak Zul, daftar peserta plpg tahap 5 tipe blok rayon 112 unnes siapa saja? Trims

     
  25. Anonymous

    22 Juni 2012 at 16:15

    untuk daerah kabupaten kuningan ko gak ada ?

     
  26. Anonymous

    26 Juni 2012 at 10:32

    pak zul, salam kenal dari saya, rozi, mohon sekali-kali mampir ke blogku……..tak tunggu ya……

     
  27. akhmad wiranto

    29 Juni 2012 at 00:50

    mas kalau kabupaten pati kira-kira tahap berapa?

     
  28. Anonymous

    30 Juni 2012 at 17:35

    pak, tolong carikan peserta plpg mapel TIK dari kab kudus..atas nama sucipto smp 3 dawe…makasih y pak…

     
  29. Anonymous

    5 Juli 2012 at 20:47

    pak zul, kapan plpg untuk guru penjskes kab. pati?

     
  30. Anonymous

    10 Juli 2012 at 17:13

    Pk Zul tolong daftar peserta PLPG tahap VII Kab Kuningan untuk guru kelas!

     
  31. ETI HERYATI

    13 Juli 2012 at 10:00

    pak tolong cariin atas nama eti heryati dari kabupaten kuningan itu Tahap ke brapa n tanggal berapa ? maksih.

     
  32. Anonymous

    14 Juli 2012 at 10:43

    kapan jadwal plpg otomotif tahap kedua keluar…..?

     
  33. sholikin

    14 Juli 2012 at 10:46

    kapan jadwal plpg otomotif tahap 2 keluar pak…..?

     
  34. Anonymous

    15 Juli 2012 at 17:34

    bp/ibu terhormat, minta jadwal dan peserta plpg tahap 6 unnes semarang, trimakasih

     
  35. sudilah

    18 Juli 2012 at 19:15

    tolong pak zul, minta jawal plpg tahap 8 non blok pgsd karanganyar tanggal 21 juli – 26 agustus 2012

     
  36. roni

    20 Juli 2012 at 05:57

    keg.plpg nabrak lebaran, dosene mau pada mudik apa tidak ya.? atau mungkin karna lebaran yo apik2an aten saja dosen dan peserta salam2an lalu boleh pulang bae ah.

     
  37. Anonymous

    27 Juli 2012 at 06:50

    Maaf pak.apa tdk ada koordinasi antara pihak penyelenggaqa plpg dg dinas pendidikan kabupaten.?sehingga saya mengalami keterlambatan utk mengikuti.plpg.nasib sayapun saya tdk tahu

     
  38. Kursin

    4 Agustus 2012 at 19:05

    Pak Zul kapan ya pengumuman hasil plpg tahap V unnes tahun 2012?

     
  39. yuni

    15 Agustus 2012 at 08:08

    mohon maaf, sudah adakah pengumuman plpg? bagaimana saya bisa mengetahui pengumuman kelulusan plpg

     
  40. mbah caca

    25 Agustus 2012 at 18:21

    Kapan ya pengumuman hasil UKA PLPG tahap VIII, kalau sudah ada tolong cepat dikabari ya pak, terima kasih.

     
  41. Anonymous

    15 September 2012 at 06:02

    tinggal nunggu pegumuman kelulusan plpg. Kapan yo…aku mbukaki terus ko ra ketemu2. Salam hormat buat semua dosen yang mengajar plpg. angkatan terahir di unes.

     

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 76 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: