RSS

Situs Porno yang Belum Diblokir

30 Mar

Hari ini saya menerima sms dari teman. “Ternyata pornografi masih marak dan tidak terblokir. Tadi saya buka Google, lalu saya tulis …. (titik-titik ìsinya 3 huruf dan saya sensor, om). Situs berisì gambar, tulisan, dan video ternyata gak keitung.”

Sang teman ternyata benar. Iseng saya buka Google lewat hp. Beberapa sìtus yg saya kira sudah diblokir, ternyata masih utuh, belum diapa-apakan.

Bagaimana ini Pak Menteri?

About these ads
 
63 Komentar

Ditulis oleh pada 30 Maret 2008 in Diari

 

Tag: ,

63 responses to “Situs Porno yang Belum Diblokir

  1. Menik

    30 Maret 2008 at 16:24

    semua orang juga punya keterbatasan kali pak.
    buktinya kita kan punya KPK, tapi korupsi tetap merajalela
    betullll ???

    …> Iya Bu Guru. Termasuk software-nya harus dicari yg lebih manjur kali.

     
  2. Hanna

    31 Maret 2008 at 08:02

    begitulah yang sering terjadi. kata-kata sudah kehilangan makna. meluap begitu saja.

    …> Maksudnya gak sesuai antara kata dan tindakan?

     
  3. Ersis Warmansyah Abbas

    31 Maret 2008 at 12:44

    Ha ha … tidak usah heran … maklumi ajalah

    …> Iya ya. Maklumin aja. Maklum, maklum, maklum…

    Salam dan trims atas kunjungannya ya

     
  4. lainsiji

    1 April 2008 at 16:14

    saya cuman mo nanya.. nama situsnya apa yak ? :mrgreen:

    …> Nama situsnya ada beberapa. Tapi nggak boleh disebar untuk umum kan?

     
  5. yanti

    11 April 2008 at 19:05

    Itu situs yang “mengaku” porno ya mas…
    la… situs-situs yang gak ngaku… mereka bikin judulnya gak ada kaitan sama sekali… tapi begitu dibuka……

    Saya punya pengalaman yang sedikit… kalau sempat baca ya di http://maaini.wordpress.com/2008/04/10/uring-uringan/

    Makasi ya….

    …> Trims telah berkunjung

     
  6. Master

    24 Desember 2008 at 15:22

    kalo begitu dimanfatkan situsnya biar mata menjadi jernih

    indonesia kan terkenal dengan situs pornonya

    kl gak ada situs pornonya pikiran jadi jenuh dan pusing

    makannya situs porno dibuat biar tambah refresing sekian dari saya

    SALAM PUNK NOT DEAD

     
  7. mr.wildan

    28 Februari 2009 at 14:58

    seharus nya jangan di blokir but hibursn gtu?

     
  8. ijal

    28 Februari 2009 at 17:39

    hmmm… makanya neraka rame.. hehe..

     
    • Anonymous

      5 Februari 2012 at 18:57

      emng….
      jamn ckrng bnyak ank muda yg udh tw mesum….

       
  9. Sulaiman

    14 Agustus 2010 at 01:30

    iya lah…..

     
  10. sukram

    24 September 2010 at 23:41

    hahahahhahah….. sex not dead

     
  11. Arix

    23 Oktober 2010 at 22:11

    Aduh…ada kekecewaan dalam diri saya..

     
  12. angga

    4 Januari 2011 at 01:38

    kasih napa situs nya

     
  13. angga

    4 Januari 2011 at 01:39

    jgan di sembunyiin

     
  14. neuritius@yahoo.com

    5 Januari 2011 at 20:41

    biar hidup lebih berwarna

     
  15. osryar

    10 Januari 2011 at 19:44

    yang bisa memblokir situs porno ya diri kita sendirilah

     
  16. aang

    26 Januari 2011 at 20:25

    situs situs situs ueh …..

     
  17. memet

    30 Januari 2011 at 16:12

    jangan hanya situs porno aj pak yang di blokir…. korupsi yang merajale pun ikut di blokir…

    and ingat juga pak….
    yang korupsi harus di hukum seberat-beratnya…
    jangan cuman 1 atau 2 tahun aj di hukum…
    klw bisa seumur hidup…..

     
    • anas

      20 Juli 2011 at 09:24

      setuju bila perlu hukum tembak mati…………negara di eropa telkenal dengan sepak bola ,musik,dll masa INDONESIA di kenal sangat terkuat tpi terkuat korupsi bukan yang lain……………apa Pak presiden g malu………..emang lemah dan sangat lemah atau jangan2 ………….?

       
  18. ruri

    19 Februari 2011 at 17:07

    yap,situs porno diblokir,
    korupsi diblokir,
    kalau yang blokir korupsi gmana blokirnya.
    hahahahaha

     
  19. reza

    6 Maret 2011 at 06:01

    apa situs yg belum di blokir
    kasih tau donk………….????
    plizzzzzz

     
  20. reza

    6 Maret 2011 at 06:02

    kasih tau ya kirim ke email nie ja
    lewat pesan

    em0_punk11@yahoo.com

     
  21. siti hariyah

    3 April 2011 at 20:31

    SELAMATKAN ANAK-ANAK KITA SENDIRI! ANAK KANDUNG, ANAK DIDIK DAN ANAK TETANGGA!

     
  22. rizki

    8 Mei 2011 at 13:28

    iya apa sih yg belum di blokir

     
  23. Anonymous

    10 Juli 2011 at 22:20

    bos buka aja situs pornonya, emang kenapa? manusia di jaman yg moderen ini kalo dilarang pasti nyrang tapi kalau di bebaskan akan bosen sendiri, buat apa sih pemerintah ngurusin yg kecil-kecil, urusin tuh korupsi yg semakin membabi buta, liat tuh rakyat miskin berkeliaran di jalanan, jangan enak cuma enak-enakan duduk di kursi empuk sambil tidur lupa pekerjaan nya.

     
    • Riki Ajjah

      9 Mei 2012 at 05:16

      betul bngt tuh jangan cuma nampang aja,liat kebawah jangan di atas aja yantai,,yg di bawah byak butuh bantuan

       
  24. robetsaniago

    10 Juli 2011 at 22:25

    menurut saya situs porno ga usah di blokir yg harus diblokir koruptor.

     
  25. robetsaniago

    10 Juli 2011 at 22:26

    buat apa situs porno di blokir gak pengaruh, yg harus di blokir situs korupsi itu baru aman.

     
  26. anas

    20 Juli 2011 at 09:17

    pemerintah melakukan blokiran di situs porn sementara qta tau banyak pejabat pejabat yang yg tersangkut kasus porn blokir dulu angotanya……………………bru di internet

     
  27. rustam jibriel

    7 Oktober 2011 at 21:07

    mana situsnya,,,,,,,,,,,??????????

     
  28. Manuk

    27 Oktober 2011 at 13:15

    sebenarnya gak ada gunanya ngeblokir situs porno…. malingnya pasti nemu jalan..
    yang jadi korban adalah maaf “dr. Boyke dan penganut faham S#* is needs..”

     
  29. Anonymous

    23 November 2011 at 12:07

    aduuuh. .!

     
  30. Anonymous

    25 Desember 2011 at 20:38

    aku punya pengakuan dari, seorang vendor buku BSE, karena si vendor butuh SP (Surat Pemesanan) dari Kepala Sekolah, si vendor berjanji memenuhi permintaan sang KS. tahukah anda apa yang diminta sang KS yang konon baru tiga minggu pulang dari berhaji ? fee 30%, ya, itu standar, ada yang bikin si vendor tercengang, apa itu ? sang KS minta disediakan PL karaoke yang bisa diajak ngamar. haaaaah…..masih ajeg toh pa haji ?????? owh..ternyata titel haji, spd, mpd, tidak bisa memblokir mental mesum sang KS.

     
  31. agus

    5 Januari 2012 at 23:01

    yang porno bukan situsnya tapi orangnya yang kegatelan tapi klo udah tahu jangan di coba-cobain deh ama anak orang> tergantung kita sendirilah….???

     
  32. muhammad saedi

    19 Januari 2012 at 09:04

    info yang mengarah kepada fornografi dan semacamnya jangan dibuka secara fulgar di website, dan kepada yang dapat memblokir situs tersebut agar dapat dengan segera memblokirnya, ini demi generasi kita. makasih

     
  33. Muha

    30 Januari 2012 at 07:00

    Pak Zul, saya kira usaha pemerintah untuk memblokir situs porno hanya akan membuang-buang waktu dan uang. Internet itu dunia yang bebas dan tidak bisa dibatasi, seiring berjalannya waktu pengguna internet akan tau sendiri mana yang baik dan mana yang buruk. Jadi pornografi sebenarnya hanya bisa dihentikan dari pribadi masing-masing individu. Liat aja itu komentarnya di atas malah ada yang tanya apa saja situs yang belum di blokir, haha.
    Tapi namanya juga usaha, saya juga ikut mendukung lah Pak :-)

     
  34. homecere

    11 Februari 2012 at 14:24

    menurut saya pemblokiran situs porno oleh pak mentreri ngak berguna, disamping situs porno banyak, dengan menggunakan proxy tool situs porno masih tetap bisa dikunjungi, alias masih bisa diakali, atau bisa gunakan proxy dari wapsite penyedia proxy gratis kalau mau lebih cepet, cuma dengan sedikit setting browser yg gak sampai 30detik. Dengan kata lain usaha diatas cuma menghabiskan waktu dan tenaga secara percuma. jadi usaha pemblokiran akses cuma ngefek ke sebagian kecil pengguna internet indonesia saja cz orang orang udah lebih pinter sekarang hehehe. maaf kalau ada yang tersinggung, salam damai.

     
  35. Kidd

    15 Februari 2012 at 23:29

    yang mengatasnamakan komunitas punk mana? lo aja yang gila… jangan bawa-bawa golongan,ras atau latar belakang… ga ada sangkut pautnya… gila…

     
    • bokkep

      27 Juni 2012 at 13:21

      betul betul betul

       
  36. Kidd

    15 Februari 2012 at 23:36

    ga nyambung yang bawa-bawa latar belakang… ngomong situs porno yang belum diblokir malah dia ngawur hehe kocak

     
  37. Anonymous

    10 April 2012 at 15:51

    sejak zaman adam porno sudah dikenal.. nggak mungkinlah di blokir, mbok kita saja masih melakukan pornografi dirumah….

     
  38. mex

    14 April 2012 at 23:15

    simpai kiamat yang namanya porno tak hilang

     
  39. Anonymous

    11 Mei 2012 at 08:00

    wong DPRnya aja suka buka situs porno…mau di bilang apa…..

     
  40. Anonymous

    26 Mei 2012 at 01:02

    Gak asik kalo udah diblokir semua situs porno…mending gak usah internetan…

     
  41. Anonymous

    30 Mei 2012 at 23:32

    biasa ,ni indonesia bung

     
  42. yanti

    4 Juni 2012 at 01:47

    ingat sob !!! suatu saat nanti kita kan puya anak, g mana kalo anak kita yg da d situs porno itu, da yg mau jawab?

     
  43. pontar

    6 Juni 2012 at 03:53

    oalahh… wong hiburan pualing mauanteb sedunia kok pake di blokir-blokir sih? dewan rakyat ae yang setuju ama pemblokiran situs-situs porno iku trsebut nyata’ne masih buanyak yang nonton-nonton bokep…
    monggo,, kalo ga pecoyo, silahkan deketin dewan-dewan rakyat tersebut iku/pura-pura klopin trus ngobrolin yang menyudutkan hal yang berbau porno jg nnti kebongkar ae kedok’ne,,
    #om’ne sya slh satu dewan mentri sompat trsebut iku,, di depan org-org psti ngomong “NO PORN”,, tp di blakange “WESUL AE”…

     
  44. bokkep

    27 Juni 2012 at 13:18

    Dpr bukan nonton aj,,tapi banyak juga yang buat onar alias bikin bokep sendiri,,,,? sory kalo ada yang kesinggung

     
  45. Anonymous

    5 Juli 2012 at 12:50

    siap siap neraka penuh wkwkwkwkwk !!!!

     
  46. henro

    14 Agustus 2012 at 03:35

    itusih.. tergantung orangnya…

     
  47. Anonymous

    30 September 2012 at 01:28

    saya nggak tertarik. Itu pembicaraan udah sejak zaman purbakala.

     
  48. Zupri rezpector Zhedheank

    7 Oktober 2012 at 19:30

    Masih banyak pak yang belum ke blokir,

     
  49. abadi

    27 Maret 2013 at 08:09

    aaaaaaaa

     
  50. jantersirait

    16 April 2013 at 17:06

    tny sama org islam aja apa situsa ny

     
  51. Anonymous

    4 November 2013 at 08:32

    penyebaran infaormasi tentang pornigrafi dan pembuat pornografi ada konsekuensi hukumnya lho ZUL…………. (juka ketahuan dan terbukti secara hukum)

     
  52. FIRSYAH MULANTI ANUGRAH

    1 Januari 2014 at 22:21

    .situsnya mau di blokir tempat pelacuran ga ter blokir dibiarkan gitu aja… ANEH TAPI NYATA KAWAN

     
  53. YASIR KUNDO BIN LA ODE FONI

    1 Januari 2014 at 22:37

    BUAT ORANG ORANG PELAKU MAKSIAT TEMPATMU SURGA YG DI SANA HANYA ADA KAMU DAN RATUSAN HARIMAU DAN SRIGALA YA BELUM MAKAN 5 BULUN ALIAS HARIMAU DAN SRIGALA LAPAR… BY KUNDO TOMPEL SIDAMANGURA

     
  54. Anonymous

    2 Maret 2014 at 22:24

    yang beneeeerrrrr . . .

     
  55. purwanti

    2 Maret 2014 at 22:25

    salah satu untuk menghancurkan umat islam dengan media elekronik yaitu adanya situs situs
    porno. sadarkah wahai saudaraku umat islam segera bertaubatlah jika sudah melihat karena
    termasuk dosa besar,memang seharusnya diblokir .

     
  56. hendra

    21 Maret 2014 at 16:33

    situs porno diblokir….tapi akhirnya orang tetep cari tau…gmana caranya…ya sama aja bohong!!!!!

     
  57. Anonymous

    29 Maret 2014 at 17:09

    haya ke

     
  58. Agus salim yoga

    16 Mei 2014 at 21:09

    Tanpa adanya kesadaran dan kebersamaan…sangat mustahil negeri ini aman dan bersih….jawabannya adalah kita tunggu sampai datangnya Hari Akhir/KIAMAT….

     
  59. Andesta_yoga

    16 Mei 2014 at 21:19

    Istighfarlah bagi kita umat islam dan berantaslah kebathilan

     

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 74 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: