RSS

Kisi-kisi Soal Bahasa Indonesia

27 Feb

Ada yg berminat dg kisi-kisi soal Bahasa Indonesia untuk SMP/MTs? Kisi-kisi berisi penjelasan/gambaran singkat tentang soal.

Saya memiliki kisi-kisi soal Bahasa Indonesia untuk SMP/MTs. Hanya saja, sifatnya prediksi yg bisa digunakan untuk latihan dan bukan bentuk yg akan dikeluarkan saat UN nanti. Akan tetapi, kalau ada yg cocok dg soal UN nanti, setidaknya ini bagian usaha atau kerja keras yg telah diupayakan. Kisi-kisi ini sdh sesuai SKL UN dan berasal dari seorang rekan di LPMP.

Ada yg tertarik?

SKL ini boleh jadi tingkat kevalidannya 80%. Bagi para siswa bisa berlatih dengan menggunakan kisi-kisi ini. Kumpulkan soal-soal yang berkaitan dengan uraian kisi-kisi ini. Soal-soal yang tidak berkaitan dengan kisi-kisi ini buang saja. Pahami soal-soal yang ada, lalu silakan dijawab. Kalau kehabisan soal, silakan berburu soal-soal. Ambil, seleksi, lalu kaitkan dengan kisi-kisi. Contoh soal silakan lihat tulisan saya di blog ini juga.

Nah, bagi yang ingin memiliki kisi-kisi (spesifikasi) soal UN Bahasa Indonesia, langsung di sini.

About these ads
 
91 Komentar

Posted by pada 27 Februari 2008 in Diari

 

Tag: ,

91 responses to “Kisi-kisi Soal Bahasa Indonesia

  1. BANGKIT

    1 Maret 2008 at 20:43

    Tolong kirim soal kisi2 mua mapel yang di UN kan jurusan ips

     
  2. Zulmasri

    2 Maret 2008 at 03:51

    Untuk kisi-kisi soal UN SMA IPS, maaf, saya tdk punya. :-l

    Untuk Pak Joe, trims. Kapan? Saya siap memandu. Termasuk di forum MGMP tentunya.

    Eh, SMP 1 Bojong mau bikin web ya…

     
  3. taufik

    14 Maret 2008 at 19:38

    pak,tolong donk kirim kisi2 smw mapel ipa sma……trims

     
  4. kahfi

    3 Mei 2008 at 19:56

    kisi” smpnya berlaku untuk jakarta ga?

    …> Kisi-kisi berdasarkan pada SKL, jadi berlaku secara umum, termasuk Jakarta

     
  5. koni aprilia

    7 Desember 2008 at 20:35

    soal bahasa indonesia untuk smp kelas 9

     
  6. koni aprilia

    7 Desember 2008 at 20:36

    soal bahasa indonesia untuk kelas 9

     
    • inna

      29 Februari 2012 at 12:33

      pak saya bloh minta kisi-kisi untuk kles 9

       
  7. panca

    27 Desember 2008 at 21:24

    kisi-kisi soal bahasa indonesia klas 9

     
  8. panca

    27 Desember 2008 at 22:17

    prediksi soal UN dan kisi-kisinya

     
  9. woro w

    6 Februari 2009 at 16:03

    Pak boleh minta kisi-kisi penulisan soal ulangan tengah semester II Bahasa Indonesia kls VII? trmksh

     
  10. FADRUL

    7 Februari 2009 at 15:34

    PAK saya mau minta tlng saya tanya tentang kisi-kisi UNAS SMP,MTs & SMA &SMK makasih

     
  11. muhamad furqon hakim

    31 Mei 2009 at 17:15

    pak saya mau minta kisi-kisi soal UAS

     
  12. muhamad furqon hakim

    31 Mei 2009 at 17:17

    pak saya mau minta kisi-kisi soal UAS untuk anak smp kelas 2 untuk semua mata pelajaran tahun 2009-2010.

    kalo bisa secepatnya di bls
    terimakassih

     
  13. Anonymous

    11 Juni 2009 at 14:28

    apo ko?

     
  14. fazril

    13 Juni 2009 at 10:58

    mohon, izin minta kisi-kisi Anda. Terimakasih

     
  15. yuniarti

    3 Oktober 2009 at 13:40

    pak saya minta kisi kisi bhs dong kelas 7 smp

     
  16. nunumandoo

    10 Oktober 2009 at 15:07

    minta kisi-kisi mid semester kelas 9 dong..

    oia, makasih udah share ^^

     
  17. dedykusnadi

    30 Oktober 2009 at 10:54

    minta kissi soal bahasa indonesia sememerter ganjil kls 9 trimakasih

     
  18. yuyun maria ulfa

    17 November 2009 at 08:28

    tolong dong pa! saya minta kisi-kisi soal bahasa indonesia semester. trim

     
  19. iqbal

    1 Desember 2009 at 16:04

    pak saya minta kisi – kisi kelas IX

     
    • Anonymous

      7 Desember 2011 at 15:02

      ya ngak bisa

       
  20. iqbal

    1 Desember 2009 at 16:05

    pak saya minta kisi – kisi kelas IX tolong

     
  21. alfi firmansyah

    11 Juni 2010 at 13:13

    tolong dong pa! saya minta kisi-kisi soal bahasa indonesia semester 2

     
  22. krisna

    25 September 2010 at 07:20

    pak minta tolong kisi-kisi bahasa indonesia kelas 8 semester 1. trimakasih pak sebelumnya

     
  23. arhick

    3 Oktober 2010 at 22:36

    tolong pak, saya minta kisi-kisi mid semester kelas 9 tahun pelajaran 2010-2011
    sebelumnya terima kasih.

     
  24. cux ' b15

    21 Oktober 2010 at 16:00

    tolong pak saya minta kisi kisi ulangan tengah semester kls 6 th 2010 / 2011 kab. semarang bhs. ind, matematika, ipa, ips. makasih

     
  25. mochamad yayan

    20 November 2010 at 11:31

    pak minta kisi-kisi bahasa indonesia kelas 7,8,9

     
  26. ajis

    25 November 2010 at 19:29

    pak saya minta soal ulangan semester 1 mts 2010/2011

    wah, saya tidak punya tuh

     
  27. pak saya minta kisi-kisi soal untuk smp kls 2, termaksh pak.

    30 November 2010 at 21:06

     
  28. m.faruq

    2 Desember 2010 at 22:54

    kk minta kisi-kisi bhs indonesia semester 1 thn ajaraen 2010-2011

     
  29. sukron

    5 Desember 2010 at 14:39

    oke…?

     
  30. riki

    6 Februari 2011 at 20:02

    pak mintak kisi kisi soal bahasa idonesia sd semesre ke 2 saya pening ngisi soal ulangan bahasa indonesia

    maaf saya tidak punya

     
  31. riki

    6 Februari 2011 at 20:04

    tahun ajaran 2010-22011 pak mintak kisi kisi soal bahasa indonesia sd semester ke 2 saya pening ngisi soal ulangan bahasa idonesia

     
  32. yuni

    9 Februari 2011 at 11:18

    hai pak..punya kisi-kisi UAS BN SD 2011 g? trmksh

    punya sih, cuma nggak saya upload. coba cari lewat google. sudah banyak yang meng-upload kok

     
    • Anonymous

      8 Desember 2011 at 16:09

      punya yun.

       
  33. imam

    9 Februari 2011 at 17:49

    pak minta kisi-kisi soal bahasa indonesia kelas 2 semester 2 th 2010-2011

    maaf, saya tidak punya

     
  34. muhammad jalil

    1 Maret 2011 at 22:56

    tolong bapak kirimkan kisi kisi bahasa indonesia smk 2009/2010

     
  35. Anonymous

    18 Maret 2011 at 23:48

    Pak saya minta kisi2 bhs. Ind0nesia SMK. .

     
  36. Rona Fitriana

    19 Maret 2011 at 03:39

    itu ada jawaban prediksi UN.nya soalnya mana????

     
  37. mona

    15 April 2011 at 13:28

    mintha kisi” kelas 6 ya….

     
  38. Khusnul azizah

    22 April 2011 at 09:55

    wah,sangat membantu sekali saya yang besok hari senin mau melaksanakan UN SMP,jadi sangat membantu karena soalnya sesuai dengan SKL yang diberikan dari sekolah saya.terima kasih bayak

     
  39. winar

    24 April 2011 at 13:07

    pak, mintol kirimkan kisi-kisi soal bahasa indonesia, PKN, dan IPS untuk kelas 5 sd semester 1 dan 2!kalo ada contoh kumpulan soal jawabnya, saya sangat berterimaksaih sekali!

     
    • lilik astupah

      23 September 2013 at 21:03

      minta kisi kisi bhs indonesia kelas 5 semester 1

       
  40. clinton

    24 April 2011 at 15:07

    pak minta kisi-kisi soal bhs indonesia,ipa ,bhs inggris,matematika

     
  41. agus

    6 Juni 2011 at 13:45

    pak minta kisi” semua mata pelajaran kelas 8

     
  42. agussalim

    1 Oktober 2011 at 15:35

    Tolong kirim kisi-kisi soal bahasa Indonesia Kelas VII semester satu 2011/2012

     
  43. Anonymous

    12 Oktober 2011 at 10:18

    Pak klo bisa kirim soal bahasa indonesia Kelas VII semester satu 2011/2012

     
  44. Liiea Ceue cetiiea

    16 Oktober 2011 at 15:58

    .pak minta kisi kisi soal matematika kelas 9
    .please ……
    .kirim secepatnya yaaaaa
    .d tunggu ………

     
  45. wahyu

    17 Oktober 2011 at 07:22

    pak saya minta kisi” bhs.indonesia klas VIII terimakasih assalamualaikum

     
  46. gee

    1 November 2011 at 11:03

    tq ya kisi2 soalnya,jd bs bantuin bokap ngumpulin materi soal buat anak didiknya nih
    ,untuk lbh lanjut bs diperbanyak lg dunk.

     
  47. harni purnamawati

    8 November 2011 at 23:00

    pak sy minta kisi kisi bahasa indonesia untuk kelas VI semester 1

     
  48. Rahmi

    21 November 2011 at 21:33

    minta kisi-kisi bahasa indonesia untuk kelas IX semester 1

     
  49. arief firmansah

    24 November 2011 at 21:38

    bang mta kisi kisi bahasa indonesia kelas vii SMP smester 1 dan 2 .
    trimaksh . .

     
  50. Ghina Justlovehim Andonlyhimforever Justforhim

    4 Desember 2011 at 17:12

    Pak minta contoh soal b.in semester 1 kelas 7 donk……
    Trims

     
  51. evi

    6 Desember 2011 at 07:44

    pak minta kisi kisi soal b . indonesia

     
  52. asce

    15 Desember 2011 at 15:36

    mna kisi2nya paaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkk………………………..

     
  53. Anonymous

    18 Desember 2011 at 16:20

    pak…!gk ad cntoh soal nya y,,,

     
  54. I Dewa Putu Suantara

    3 Januari 2012 at 19:50

    pak terima kasih kisi-kisi soal bahasa indonesianya, kalau boleh mohon bantu kirimkan soal-soal UN th.2011 kalau ada….salam…

     
  55. ahmad sevenfold

    5 Januari 2012 at 19:05

    pak tolong kirimkan saya kisi-kisi bahasa indonesia

     
  56. rezya

    29 Januari 2012 at 13:51

    thank’s yaa buu atas soal nya

     
  57. Firliana Rahma Putri

    1 Februari 2012 at 03:18

    Pak saya minta kisi kisi prediksi UN kelas 6

     
  58. satria

    19 Februari 2012 at 12:05

    pak tolong kirimin kisi kisi b imndonesia sd pak

     
  59. echa

    4 Maret 2012 at 09:09

    pak aku mau minta kisi-kisi kelas 7 dong sebelumnya maksih y

     
  60. echa

    4 Maret 2012 at 09:10

    pak aku mau minta kisi-kisi kelas 7 bahasa indonesia sebelumnya maksih y

     
  61. holes

    25 Maret 2012 at 22:37

    pak minta kis-kisi soal bahasa indonesia kelas X lengkap dengan soalnya dong…………

     
  62. ratna

    26 Maret 2012 at 14:08

    pak minta kisi kisi UAS ipa bwat kelas 9 !!

     
    • Anonymous

      22 April 2012 at 19:15

      s 9 pak mintak tolong

       
  63. Cutekrise@yahoo.co.id

    22 April 2012 at 09:56

    Aku minta kisi2 un kelas 9

     
  64. Anonymous

    22 April 2012 at 19:18

    pak mintak kisi kisi bahasa indonesia pak

     
  65. wahyuni siregar

    12 Agustus 2012 at 10:37

    pak minta kisi – kisi pembuatan soal kelas V semua mata pelajaran makasi pak

     
  66. briliantika

    3 Oktober 2012 at 22:33

    mbah google…minta kisi-kisi soal mid smester 1 bhasa indonesia kelas V SD tahun 2012/2013…

     
  67. briliantika

    3 Oktober 2012 at 22:47

    sma soal-soalnya ya mbah google…please sgra..mkch ya..

     
  68. Junpaidi Agel

    31 Oktober 2012 at 10:54

    unclw google,,,, please dong ah,,, kisi-kisi penjasnya…

     
  69. sekar melati

    30 Januari 2013 at 18:18

    kok hanya kisi-kisi UN untuk SMP za, aku mau kisi=kisi soal UN B Indonesia untuk SMA ,bisa ndak?

     
  70. Haeruddin

    26 Februari 2013 at 23:38

    Cerpen

     
  71. anggi

    3 Maret 2013 at 12:16

    Kasih tau dong kisi” soal uaraian b.indonesia semester 2 kelas 7..!!plisz..:)
    Bales yah

     
  72. Anonymous

    10 Juni 2013 at 12:29

    ra mboiz blas cox kisi2 mu

     
  73. ira

    6 November 2013 at 18:09

    pak boleh mintak soal soal SD kls 4

     
  74. Andi Nirwana

    22 November 2013 at 21:48

    pak boleh minta soal kisi-kisi untuk kelas 7 smp dan kelas 8 smp

     
  75. Anonymous

    8 Desember 2013 at 07:03

    kisi” untuk bhs indonesia klas 8 smp beri tahu donk…

     
  76. Nurul Mutmainnah Spensapa

    8 Desember 2013 at 07:06

    kisi kisi klas 8 donk

     
  77. Anonymous

    8 Desember 2013 at 13:07

    minta kunci jawaban kls 3 smp di daerah sulsel

     
  78. Anonymous

    9 Desember 2013 at 07:53

    pak minta kisi kisinya dong

     
  79. Anonymous

    10 Desember 2013 at 19:54

    aku juga minta kisi kisinya

     
  80. Saud Bocah Garavan

    10 Desember 2013 at 19:55

    aku juga dong

     
  81. Shirlie Etza Cahyani Cahyani

    23 Februari 2014 at 16:01

    saya ingin mendapatkan kisi kisi soal 9 selama ujian yang akan saya hadapi

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 73 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: